NAVIGATION

Mercedes-Benz Indonesia Memukau Di Indonesia International Motor Show 2014

Mercedes-Benz Indonesia Memukau Di Indonesia International Motor Show 2014

Photo 1

Indonesia International Motor Show atau IIMS hadir kembali di tahun 2014. Dan kali ini, Mercedes-Benz Indonesia turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 dengan menawarkan portfolio lengkap kendaraan Mercedes-Benz terbaru.

Highlight dari kehadiran Mercedes-Benz Indonesia di ajang ini adalah peluncuran Mercedes-Benz GLA-Class dan the new C-Class, keduanya merupakan model yang sangat sukses di kancah dunia dan saat ini sudah mulai dapat dipesan di seluruh dealer resmi Mercedes-Benz.

Menempati stan di Hall B2, Jiexpo Kemayoran Jakarta,  konsep desain stan Mercedes-Benz yang berdua lantai ini menjanjikan kesan futuristik, modern dan mewah.

Dr. Claus Weidner, Presiden and CEO Mercedes-Benz Indonesia mengatakan “Merupakan kehormatan bagi kami untuk kembali ikut serta dalam IIMS 2014 yang merupakan perhelatan akbar di dunia otomotif Indonesia. Partisipasi di IIMS tahun ini membuktikan komitmen kami untuk terus memajukan industri otomotif premium di Indonesia.”

Mercedes-Benz Indonesia memukau ajang IIMS 2014 dengan menampilkan 13 mobil, 5 (lima) di antaranya baru diluncurkan pada pembukaan IIMS 2014, yaitu  GLA-Class (GLA 200 Sport), The new C-Class (C 200 Avantgarde dan C 250 AMG), CLS-Class (CLS 400 AMG Dynamic) dan kendaraan berperforma tinggi, E 63 AMG S.

Photo 2

Seiring berjalannya waktu, Mercedes-Benz Indonesia telah merakit kendaraan secara lokal sejak tahun 1970 baik mobil penumpang maupun kendaraan niaga. Perakitan secara lokal untuk model dari segmen C, E dan S-Class kemudian diikuti oleh M-Class pada tahun 2012 dan GL-Class pada 2013. Menurut Dr. Weidner, Indonesia merupakan pasar potensial yang besar bagi Mercedes-Benz, karena iklim investasi di Indonesia yang kondusif bagi pertumbuhan bisnis otomotif.

Booth Mercedes-Benz Indonesia pada IIMS 2014 ini, terbagi menjadi empat area, yaitu: area display kendaraan, AMG Corner bagi penggemar mobil dengan performa tinggi, Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique dan Mercedes-Benz Lounge and Café.

Tidak hanya itu saja, sebagai bagian dari penyelenggaraan IIMS 2014, para penggemar Mercedes-Benz dipersilahkan untuk bergabung dalam kompetisi berbasis digital yang bertema ‘Beyond VIP’ (#BVIP). Dalam kompetisi ini, baik penggemar Mercedes-Benz maupun pengunjung IIMS 2014 dapat berbagi mengenai petualangan favorit mereka. Hadiah yang ditawarkan adalah layanan VIP khusus satu hari – termasuk menggunakan Mercedes-Benz GLA-Class.

Top