NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Avrist membagikan 200 Asuransi SPEKTA

Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Avrist membagikan 200 Asuransi SPEKTA

Foto 1_Avrist Bagikan 200 Asuransi Kecelakaan Diri kepada Pelanggan Taksi Blue Bird di Hari Pelanggan Nasional 2014_04Sept2014

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September kemarin, PT. Avrist Assurance, Blue Bird Group, dan PT. Grand Indonesia menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional 2014 di Grand Indonesia Shopping Town. Acara ini dibuat sebagai ungkapan Apresiasi kepada para pelanggan taksi Blue Bird dan pelanggan Grand Indonesia Shopping Town.

Dalam kesempatan ini, Avrist sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan di Indonesia membagikan secara gratis kartu SPEKTA, yaitu Asuransi kecelakaan diri dari Avrist. Avrist membagikan kartu kepada 200 pelanggan taksi Blue Bird yang datang ke Grand Indonesia Shopping Town.

Ini adalah bentuk kepedulian dan pemahaman Avrist terhadap kebutuhan pelanggan Taksi Blue Bird akan pentingnya perlindungan sejak dini. Pembagian kartu SPEKTA ini sesuai dengan slogan produk Avrist, “Saya Terlindungi”, dan ini merupakan bentuk sosialisasi dan edukasi kepada  masyarakat akan pentingnya perlindungan jiwa melalui asuransi kecelakaan.

Disela acara Perry M. Diah, Business Development Director Avrist, mengungkapkan Avrist sangat senang bisa turut berpartisipasi dalam acara peringatan Hari Pelanggan Nasional 2014 kali ini. Avrist juga berharap tetap bisa memberikan semangat apresiasi dan pelayanan yang optimal kepada pelanggan, tidak hanya di Hari Pelanggan Nasional saja, namun bisa memberikannya setiap hari guna memahami dan mengutamakan kepuasan pelanggan maupun nasabah.

 

 

Top