NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Joe Taslim Menjadi Duta “Tourism New Zealand” Untuk Indonesia

Joe Taslim Menjadi Duta “Tourism New Zealand” Untuk Indonesia

Joe Taslim p.3

Kabar terbaru datang dari aktor film “The Fast And The Farious 6”, Joe Taslim. Kali ini, Tourism New Zealand menunjuk Joe Taslim menjadi Duta Pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia.Sebagai Duta Pariwisata Selandia Baru, Joe Taslim akan berangkat menuju New Zealand bersama keluarganya pada bulan November ini, selain itu Joe Taslim juga akan diajak menjelajahi berbagai pengalaman menarik yang ditawarkan oleh Selandia Baru bersama istri dan ketiga anaknya.

Joe Taslim dan keluarganya akan banyak melakukan perjalanan di North Island dengan berlayar disekitar pelabuhan Auckland yang indah, mengunjungi kunang-kunang yang menawan di Waitomo dekat daerah Hamilton, dan mengunjungi lokasi film Hobitton di Matamata, serta belajar memasak berbagai hidangan dari kiwi di Rotorua.

Sebagai ungkapan kegembiraannya, Joe Taslim mengatakan “Saya sangat senang karena mendapatkan kesempatan berbagai informasi tentang tujuan favorit keluarga saya kepada lebih banyak masyarakat Indonesia. Ini adalah kedua kalinya bagi kami untuk mengunjungi Selandia Baru dengan banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan, juga keramahan penduduk lokal, yang menjadikan kami yakin bahwa ini akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan”

Manager Regional untuk Asia Selatan & Tenggara, Tourism New Zealand, Nick Mudge, mengatakan bahwa Tourism New Zealand saat ini berfokus kepada pasar Indonesia yang sedang berkembang, dengan pertumbuhan pengunjung ke Selandia Baru yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Perkembangan pariwisata di Selandia Baru, membuat Tourism New Zealand siap menyambut lebih banyak wisatawan Indonesia yang akan berkunjung ke negara yang menjadi lokasi berbagai film box office, seperti The Hobbits, The Lord of the Rings, dan The Chronicles of Narnia ini.

 

 

Top