NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

IIMS 2014: Mercedes-Benz Luncurkan “GLA-Class” Untuk Pasar Indonesia

IIMS 2014: Mercedes-Benz Luncurkan “GLA-Class” Untuk Pasar Indonesia

Kipli-1411147266

Dalam pembukaan Indonesia International Motor Show 2014 kamis kemarin, Mercedes-Benz Indonesia mengukir segmen baru mobil premium yaitu melalui GLA-Class yang telah lama dinantikan oleh pasar Indonesia. GLA-Class mewakili standar baru dalam segmen mid-range compact premium Sport Utility Vehicle (SUV) dengan desain sporty dan dinamis, Kendaraan ini mengkombinasikan fungsi praktis dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dengan standar kenyamanan serta keamanan khas Mercedes-Benz.

Dengan desain progresif, GLA-Class seketika mempesona segmen terbaru ini. GLA-Class sangat cocok untuk individu sukses yang memiliki ketertarikan kuat untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup dengan musik, seni, desain, dan yang menyukai beragam tantangan baru.

“Kami sangat bangga menghadirkan secara resmi GLA-Class yang telah lama dinantikan pasar Indonesia. Sebagai produk andalan baru di kategori compact SUV, kami yakin GLA akan lebih memperkuat kepemimpinan Mercedes-Benz di pasar otomotif premium. Dengan versi Urban dan Sport, pelanggan kami dapat menentukan pilihan sesuai dengan selera pribadi mereka dan mewujudkan pengalaman berkendara sempurna yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

GLA melambangkan karakteristik sporty yang sempurna dan tercermin melalui pengalaman berkendara yang dinamis. Mempunyai desain dengan garis dan kontur tegas menciptakan permukaan halus yang terintegrasi dengan teknologi tinggi sehingga memancarkan daya tarik emosional pada setiap pandangan mata. Dengan mesin 4-silinder, daya ditransfer ke roda depan melalui transmisi otomatis 7G-DCT (dual clutch transmission), GLA dapat melesat dari 0 – 100km/h dalam 8.8 detik dan memiliki konsumsi bahan bakar 5.9-5.8 l/100 km. Hal ini tidak hanya membuat mobil sangat bertenaga, tetapi secara harmonis juga ramah lingkungan dengan emisi CO2 hanya 139-137 g/km. Sementara untuk sistem keamanan Mercedes-Benz GLA-Class mempunyai rangkaian keamanan yang lengkap dan diperkuat oleh kantung udara yang lengkap serta fitur keamanan yang dirancang untuk memberikan perlindungan optimal.

Hadir dengan perpaduan desain yang menarik, mesin yang sempurna, fitur teknologi terdepan, serta kenyamanan dan keamanan khas Mercedes-Benz, menjadikan GLA-Class ini sebagai kendaraan yang sangat ideal bagi anda yang berjiwa muda dan tertantang akan berbagai hal baru. Dengan sistem atap yang lebih besar, menjamin suasana terasa sangat cerah dan ramah pada bagian dalam.

 

Top