NAVIGATION

Gordon Ramsay Bergabung Di Marina Bay Sands

Gordon Ramsay Bergabung Di Marina Bay Sands

Gordon Ramsay (low-res)

Setelah David Myers  mengumumkan akan bergabung dengan Marina Bay Sands, sekarang giliran Chef Gordon Ramsay yang akan ikut meramaikan celebrity chef yang ada di Marina Bay Sands.

Gordon Ramsay yang namanya terkenal semenjak menjadi juri di beberapa acara televisi yaitu “Hell’s Kitchen” dan “Master Chef” akan bergabung dengan Celebrity Chef lainnya di Marina Bay Sands di tahun 2015.

 

Restoran yang akan diberi nama Bread Street Kitchen ini akan didesain menyerupai Bread Street Kitchen yang ada di London dan akan menghadirkan menu ala British European. Konsep restoran akan menyerupai industrial warehouse atau gudang industrial yang dilengkapi dengan bar.

Gordon Ramsay mengatakan ia sangat bersemangat dengan pembukaan restoran nya di Singapura dan juga kerjasama nya dengan Marina Bay Sands sebagai resor terintegrasi yang menghadirkan pengalaman kuliner kelas dunia. Ramsay juga mengatakan ekspansi nya ke Asia merupakan sebuah terobosan menarik dan ia tidak sabar untuk melihat kesuksesan konsep restoran ini yang ada di London dan menyesuaikannya untuk pasar Asia.

Kata George Tanasijevich, Presiden dan CEO, Marina Bay Sands, “Kami berharap untuk kemitraan baru kami dengan Gordon Ramsay. Gordon memiliki track record yang luar biasa dalam banyak konsep restoran yang berbeda dan perusahaan bisnis. Kami percaya Bread Street Kitchen adalah konsep yang ideal untuk Marina Bay Sands karena akan memperkuat pilihan bersantap kelas dunia untuk pengunjung kami”.

Gordon Ramsay akan bergabung dengan barisan chef internasional lainnya “on-board Program Marina Bay Sands”‘  dengan celebrity chef yang mencakup Mario Batali, Daniel Boulud, Wolfgang Puck, Tetsuya Wakuda, Justin Quek dan David Thompson.

 

Top