NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

David Myers Berikan Pengalaman Baru di Marina Bay Sands

David Myers Berikan Pengalaman Baru di Marina Bay Sands

David Myers - Photo Sam Polcer (low-res)

Marina Bay Sands Singapura kembali meluncurkan sebuah konsep terbaru dari restorannya. Kali ini, Marina Bay Sands akan bekerjasama dengan Celebrity Chef yang terkenal didunia, seperti David Myers dan Gordon Ramsey.

David Myers sebagai salah satu Celebrity Chef yang memenangkan penghargaan di Los Angeles juga akan menawarkan sebuah konsep unik di Marina Bay Sands di awal 2015. Seluruh konsep restoran dengan konsep edgy, enerjik dan dinamis ini merupakan rancangan David Myers yang menggabungkan elemen modern dengan sentuhan California dan Asia.

David mengatakan ia sangat bersemangat dengan konsep baru di Marina Bay Sands ini. Restoran ini terinspirasi dari pengalaman menariknya selama traveling. 

“Saya senang bisa membawa konsep baru yang menarik untuk Marina Bay Sands,” kata Chef David Myers.

Tidak hanya itu, menu yang akan ditawarkan oleh David Myers akan menghadirkan cita rasa yang kontras antara clean flavors dan smoky notes, memadukan bar snacks dengan bahan-bahan mentah dan artisanal toasts dengan charcoal-grilled treats. Konsep baru juga akan terlihat pada menu yang akan disajikan di bar. Myers berkreasi dengan memadukan cita rasa East-meets-West yang dapat dirasakan di salah satu miunuman beralkohol andalan nya yang menyegarkan yaitu Pimms Imperial.

Dalam waktu dekat ini, David Myers akan ikut berparisipasi dalam event Epicurean Market 2014, yang akan digelar pada tanggal 12 sampai dengan 14 September 2014 di Sand Expo, Hall D dan E, Marina Bay Sands. David Myers juga akan menyuguhkan Masterclass untuk pemegang tiket dan memberikan sneak preview dari masakannya, menjelang debut restorannya.

Top