NAVIGATION

Pengalaman Baru Berekreasi

_MG_7010

Mengelilingi kawasan seluas 7 hektar, sambil menikmati panorama danau dan hijaunya pepohonan, Anda juga  bisa menikmati kuliner lokal maupun mancanegara di Floating Market Lembang.

Liburan keluarga terasa menyenangkan, terutama Anda yang berdomisili di Jakarta yang merindukan suasana indah dan asri. Floating Market Lembang mulai dibuka sebagai salah satu tempat wisata di Lembang pada tanggal 12 Desember 2012. Letaknya di Jalan Grand Hotel 33E, yang merupakan kawasan wisata dengan sebuah danau bernama Situ Umar.

Tempat wisata ini pada hari kerja dibuka dari jam 10.00 WIB – 13.00 WIB, tetapi jika ingin datang pada hari weekend, Floating Market dibuka dari jam 9.00 WIB – 22.00 WIB. Kita diajak menikmati suasana desa dan danau.  Di sekeliling danau ada gazebo, pusat jajanan, kebun strawberry dan sayuran, factory outlet serta wahana air.  Tiket masuk per orangnya adalah 10 ribu rupiah. Dari gerbang masuk ke tempat jajanan atau wisata air Anda bisa berjalan kaki atau menyeberang dengan perahu.

Selain menawarkan wisata kuliner, di tempat ini Anda juga bisa mengajak anggota keluarga untuk menikmati wahana air. Ada berbagai jenis kendaraan yang bisa disewa untuk menjelajahi atau “lalayaran” di Situ Umar ini. Anda bisa  memilihnya,  ada perahu dayung,
sepeda air, atau perahu kayuh. (*/AGS)

 

Top