NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Movie Review of The Week

Movie Review of The Week

Guardians of The Galaxy

Akhir pekan ini harus diisi dengan hal yang menyenangkan bersama orang terkasih yang selalu ada untuk anda. Pergi ke pusat perbelanjaan sudah pasti menjadi hal yang wajib anda datangi disetiap weekend. Tidak hanya untuk shopping atau hanya nongkrong saja, ada baiknya akhir pekan ini, anda habiskan dengan datang ke bioskop dan menonton beberapa film menarik. Berikut beberapa film menarik diminggu ini menurut Market+ :

1. Guardians of The Galaxy

Film yang diproduksi oleh Walt DisneyPicture ini bercerita tentang petualangan seorang Peter Quill, seorang buronan yang berniat mencuri sebuah bola misterius yang diinginkan oleh penjahat berbahaya bernama Ronan. Hidupnya berubah ketika Quill mengetahui kekuatan bole tersebut dan akhirnya Quill terpaksa berdamai dengan Rocket, Groot, Gamora, dan Drax the Destroyer untuk menyelamatkan alam semesta ini.

Guardians of The Galaxy
Guardians of The Galaxy

2. Teenage Mutant Ninja Turtles

Menjadi juara pertama di Box Office AS pekan ini, Film yang juga di bintang oleh Megan Fox ini bercerita tentang empat saudara yang awalnya tidak diakui oleh Teenage Mutant Ninja Turtles yang akhirnya menjadi harapan untuk menyelamatkan kota New York dan mengungkapkan rencana jahat The Shredder. 

Teenage Mutant Ninja Turtles
Teenage Mutant Ninja Turtles

3. Planes: Fire & Rescue

Walt Disney Picture kembali dengan film animasi terbaru. Film yang diberi judul Planes: Fire & Rescure ini memnceritakan tentang awak kru elit pesawat pemadam kebakaran ini yang harus melindungi Taman Nasional Piston dari kebakaran hebat. Ketika seorang pembalap udara bernama Dusty, memutuskan untuk terlibat dalam tim pemadam kebakaran tersebut dan bergabung bersama veteran pasukan pemadam kebakaran dan penyelamatan helikopter Blade Ranger dan timnya, termasuk super scooper Lil ‘ Dipper, helikopter angkatan-berat Windlifter, mantan transportasi militer Cabbie dan sekumpulam kendaraan pemberani yang dikenal sebagai The Smokejumpers.

Planes: Fire & Rescuse
Planes: Fire & Rescuse

4. Negeri Tanpa Telinga

Naga adalah seorang tukang pijat yang merelakan gendang telinganya dirusak, karena muak dengan kehidupan yang sering menyakitkan hatinya. Berbeda lagi dengan Ustad Etawa yang berencana membuat konspirasi besar bersama Partai Amal Syurga yang ia pimpin. Sementara itu, Piton, pendiri Partai Martobat yang berambisius menjadi seorang Presiden dinegeri itu, Piton dibantu oleh orang-orang besar yang bisa membuatnya menjadi seorang Presiden. Tapi akhirnya, kehidupan kedua Partai besar itu berubah setelah konspirasi dan rencana busuk mereka sudah diincar oleh Kapak, lembaga pemberantas korupsi. Film yang mnegambil isu tentang politik dan korupsi di Indonesia ini juga dipernkan oleh Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Ray Sahetapy, Jenny Chang dan disutradarai oleh Lola Amaria.

Negeri Tanpa Telinga
Negeri Tanpa Telinga

 

Top