NAVIGATION

MIRACLE Luncurkan “Believe in MIRACLE”

MIRACLE Luncurkan “Believe in MIRACLE”

13_simbolisasi penyerahan rumah dari Miracle kepada Habitat for Humanity

Sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Indonesia secara luas, MIRACLE meluncurkan program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Believe in MIRACLE: The Miracle Touch for a Happy Healthy Home” sekaligus memperingati usianya ke-18 di restoran Harum Manis, Jakarta hari ini.

Presiden Direktur MIRACLE Aesthetic Clinicdr. Lanny Juniarti mengatakan, “Salah satu nilai dalam budaya MIRACLE yaitu Social Concern, berperan serta dalam kehidupan sosial. Pertambahan usia juga bermakna pertambahan nilai yang dapat dikontribusikan terhadap sesama. Nilai itulah yang terus kami bawa dalam rangkaian kampanye ‘Believe in MIRACLE’. Melalui program ‘Believe in MIRACLE: The Miracle Touch for a Happy Healthy Home’ kami terdorong untuk ikut serta membantu keluargamiskin didaerah pedesaanuntuk dapat memiliki rumah layak huni, sehingga memberikan dasar yang kuat supaya mereka dapat tumbuh dan berkembang untuk meningkatkan kehidupan mereka, serta memberi mereka masa depan yang lebih baik.”

Situasi keluarga miskin perlu mendapatkan perhatian segera. Sebagai klinik kecantikan yang bergerak dalam bidang kesehatan kulit, MIRACLE sangat peduli terhadap higienitas dan sanitasi. Kepedulian ini sudah berjalan sejak tahun 2007 dan berlangsung hingga saat ini, yang diwujudkan dalam bentuk Miracle Hygiene & Sterilization Program. Kepedulian yang sama kali ini diwujudkan dengan memberikan dukungan untuk pembangunan rumah layak huni dengan sarana sanitasi dan higienitas yang memadai.

Untuk mewujudkan program “Believe in MIRACLE: The Miracle Touch for a Happy Healthy Home”, MIRACLE bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia berkomitmen membangun rumah layak huni untuk 10 keluarga miskin yang tersebar di beberapa wilayah desa, meliputi: Kecamatan Sentul, Bogor; Kecamatan Tegalsari, Surabaya; dan Kecamatan Goblek, Bali. Dalam peluncuran program “Believe in MIRACLE: The Miracle Touch for a Happy Healthy Home”, MIRACLE menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Habitat for Humanity untuk menandai dimulainya pelaksanaan komitmen ini. Penandatanganan nota kesepahaman juga diadakan di Surabaya dan Bali. (*/Ags)

Top