NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Dicari, Penggemar The Hobbit Paling Setia di Dunia

Dicari, Penggemar The Hobbit Paling Setia di Dunia

Sir Peter Park Rd Post

Kontes Akbar untuk menemukan penggemar trilogi  The Hobbit paling setia diadakan. Kontes yang bertajuk “The Hobbit Fan Fellowship Contest”  ini telah dimulai, tanggal 26 Agustus kemarin berbagai tantangan diluncurkan di Indonesia dan dibelahan dunia lainnya sampai beberapa hari kedepan.

Tantangan pertama adalah “Postcard to Peter”, dimana para penggemar setia The Hobbit ini ditantang harus mengirimkan kartu pos kepada sang sutradara, Sir Peter Jackson, dan mereka harus memberikan alasan mengapa mereka harus menjadi bagian dari kontes ini.

Setelah itu hanya ada 75 penggemar setia yang dipilih dan akan terbang menuju Selandia Baru menggunakan Air New Zealand, maskapai penerbangan resmi menuju Middle-earth, pada awal November nanti.

Chief Executive Tourism New Zealand, Kevin Bowler mengatakan bahwa beliau sangat menantikan kedatangan penggemar The Hobbit Fan Fellowship di Selandia Baru, rumah dari Middle-earth.

“Kami tidak sabar untuk menyambut para pemenang di Middle-earth, Selandia Baru dan menunjukkan kepada mereka bahwa di sini, setiap hari merupakan sebuah petualangan yang berbeda dan tidak akan terlupakan semasa hidup mereka.”

Tidak hanya itu, penggemar The Hobbit ini juga akan diajak menikmati perjalanan selama lima hari menjelajahi lokasi dengan keindahan alam yang luar biasa serta akan dibawa menemukan fantasi tentang pesona pemandangan Middle-earth pada trilogi The Hobbit dengan berbagai aktivitas dan mengalaman yang dapat dinikmati. Para penggemar juga akan dapat menikmati pertunjukan seni khas Maori dan kuliner hangi tradisional, makanan yang dimasak pada sebuah lubang bawah tanah, dilanjutkan dengan sebuah pesta meriah untuk para kurcaci pada malam berikutnya di Hobbiton Movie Set, sebuah ladang pribadi yang indah dan sebuah layar lebar dari rumah Hobbit, Bilbo Baggins. Dan juga, mengunjungi Queenstown, pusat petualangan di Selandia Baru yang juga menjadi latar berbagai pertempuran pada trilogi The Hobbit.

Top