NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Chef Hugo : Menikmati Bisnis & Musik

Chef Hugo : Menikmati Bisnis & Musik

Chef Hugo2

Memasak menjadi kegiatan yang melibatkan seni sekaligus science di dalamnya. Tentu saja tidak semua piawai melakukannya hingga mampu menyajikan hidangan yang begitu lezat. Tak sekadar memasak berbagai sajian, Chef satu ini ternyata  juga beraksi dengan bernyanyi.

Setelah menempuh pendidikan Continental Food Management di National Hotel Institute di Bali, Chef Hugo meniti karier di hotel bintang lima, The Ritz Carlton Singapura, dan di Bali. Ia lalu mengembangkan pengetahuan dan kemampuannya tentang kuliner di perusahaan bidang boga.

Musik telah menjadi jiwanya, selain bernyanyi ia menguasai beberapa alat musik, mulai dari piano hingga biola. Chef Hugo pun populer dengan julukan “The Singing Chef”.  Sebab, ia selalu menyanyi saat demo masak.

Chef yang telah menerbitkan kumpulan resep masakan dalam bentuk buku dan DVD ini juga mencurahkan passionnya menjadi pengajar di Universitas Ciputra. Kesuksesannya pun memberikan motivasi untuk berbisnis. Ia membuat konsep “de Kastell” untuk restoran yang didirikannya. Konsep kafe yang digagasnya mengusung abad pertengahan dengan menu western. (ANA)

 

Top