NAVIGATION

Senayan City & YIPABK Rayakan Hari Anak Nasional

Senayan City & YIPABK Rayakan Hari Anak Nasional

sency

Memperingati hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2014, Senayan City bersama Yayasan Indonesia Peduli Anak Berkebutuhan Khusus (YIPABK) dan Yayasan Hope Indonesia menggelar pameran foto Potret Anak Berkebutuhan Khusus yang bertajuk Potret Inspiratif Anak Berkebutuhan Khusus Indonesia berlangsung dari 21-25 Juli 2014. Hadir dalam pembukaan acara ini Linda Amalia Sari, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Veri Y. Setiady, CEO Senayan City, Budiarti Silalahi, Ketua Dewan Pembina YIPABK dan Lucas Sanjaya, Ketua Yayasan Hope Worldwide Indonesia di Senayan City Function Room lantai 6 pada (21/7).

“ Ini merupakan kali ketiga Senayan City bekerjasama dengan YIPABK dan Yayasan Hope Indonesia dalam kegiatan pameran foto potret anak berkebutuhan khusus dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional. Pameran foto mengenai potret anak berkebutuhan khusus ini merupakan foto-foto karya fotografer, professional, jurnalis foto, mahasiswa dan berbagai kalangan masyarakat yang mengabadikan sisi-sisi kehidupan anak berkebutuhan khusus”. ujar Veri

Lebih lanjut Veri menjelaskan “Melalui dukungan ini Senayan City juga ingin mengedukasi para pengunjung setia Senayan City agar dapat semakin memberikan tempat dan kesempatan kepada anak berkebutuhan khusus dalam melakukan berbagai kegiatan dalam keseharian. Melalui kesempatan ini pula Senayan City juga memberikan donasi kepada YIPABK yang dapat dipergunakan dan dimanfaatkan bagi pengembangan yayasan ini.”

Terkait dengan kepedulian terhadap Anak Berkebutuhan Khusus, Senayan City juga memiliki fasilitas umum bagi pengunjung berkebutuhan khusus diantaranya ; jalur khusus bagi wheel chair di Lobi Utama dan Lobi Selatan, peminjaman wheel chair bagi pengunjung, toilet khusus, dan area parkir khusus.

Senayan City juga turut aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang tergabung dalam Corporate Social Responsibility (CSR) Senayan City. Adapun program CSR tersebut meliputi; Donor Darah, Penyelenggara Festival Sekolah Sepakbola U-12 Se-Jabodetabek Piala Bergilir Mensesneg, Donasi ke berbagai Yayasan, Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim, Pembagian Sembako kepada Masyarakat sekitar, Buka Puasa Bersama Pengemudi Taksi Blue Bird, Pemberian bantuan kepada korban bencana alam, Lomba Kebersihan antar RT di Wilayah Kelurahan Gelora, Bantuan Penyediaan Sarana Kebersihan (Tempat Sampah) di Monas dan Kawasan Gelora Bung Karno.

Selama Ramadhan Senayan City juga mempersembahkan Tajil Bar yang dipersembahkan JJ. Royal Bistro, Portico, Mamacita, Kafe Betawi, Foodism, Pizza Ekspress, Krispy Kreme, dan Master Wok. Dapatkan inspirasi berbusana muslim di hari raya dalam Fashionable Moslem Wear Designer by Mushta on Six pada tanggal 15 – 20 Juli 2014. Di tanggal 17 Juli 2014 saksikan talkshow bertajuk Artolerance by Arts Community yang dilanjutkan dengan Jamming Time with Bonita and The Husband, Dea Lestari, serta Monica and Friends di Senayan City Terrace Lagoon. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, nikmati berbagai penawaran istimewa dari tenant-tenant Senayan City dalam Midday Shopping yang juga dihibur oleh Modern Jazz & Middle East Collaboration di atrium promenade GF pada tanggal 16 – 17 Juli 2014.

Lengkapi koleksi anda dalam menyambut hari kemenangan dengan penawaran diskon hingga 80% dalam Senayan City Midnight Shopping Phenomenon pada 18 – 19 Juli 2014. Dihibur dengan manis oleh Rika Roeslan, The Icons, dan DJ Yasmin (18/7) kemudian Noura, Yovi and Nuno, serta DJ Shawn (19/7). Mendekati hari kemenangan, saksikan penampilan dari Artistic Band, Gradasi Band, dan Raisa (26/7) kemudian Silhouette Band dan Debu pada (27/7). Untuk memeriahkan hari raya lebaran, saksikan Bedug Percussion dan Nasyid Accapela pada (28/7). Penampilan Nasyid Instrumental dan Nina Tamam pada (29/7). Mari terus berbagi kebahagiaan dan kepedulian bersama Senayan City.

Top