NAVIGATION

Launching Starlet Hotel dari Parador

Seluruh Penerima Penghargaan berfoto bersama tim manajemen Parador

Parador Hotels & Resorts  meluncurkan brand hotel terbarunya Starlet Hotels, brand hotel bintang satu pertama di indonesia yang dikelola oleh Parador. Acara peluncuran yang berlangsung di Exodus Restaurant, Kuningan – Jakarta ini diawali dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah agen perjalanan dan korporasi yang telah banyak memberikan dukungan kepada grup hotel yang dikelola parador di tahun 2013.

Sepuluh penghargaan diberikan kepada 2 agen perjalanan besar, 2 agen perjalanan online, dan 6 korporasi. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Ervan Adi Nugroho selaku Presiden Direktur Paramount Enterprise. Dalam presentasinya, Ricky Theodores selaku Chief Operating Officer parador menuturkan, “Kami berencana untuk membidik pasar yang baru dan lebih dari sekedar budget hotel karena kami melihat belum ada operator hotel yang memiliki brand seperti Starlet hotels. Setelah melakukan research and development, kami percaya bahwa Starlet hotels akan menjadi peluang investasi yang sangat menarik dalam industri budget hotel karena inovasi yang merupakan perpaduan dari konsep budget hotel yang simple, didukung oleh berbagai fasilitas layanan yang dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau.” Beliau juga menjelaskan, bahwa Starlet hotels akan menjadi salah satu fokus utama parador ke depan.

Tingginya permintaan budget hotel di pasar perhotelan tanah air, memantapkan Parador untuk me-launching brand Starlet Hotels. Peningkatan wisatawan kelas menengah yang cukup tinggi sejalan dengan banyaknya maskapai penerbangan dengan harga yang terjangkau di indonesia, membuat parador yakin bahwa Starlet Hotels akan diterima oleh kalangan wisatawan dengan sangat baik.

Starlet Hotels menyuguhkan interior berstandar bintang empat dengan harga sangat terjangkau. Starlet Hotels  memiliki jumlah kamar hingga 150 kamar dengan fasilitas tempat tidur king-koil serta 100% katun linen, shower dengan kekuatan air yang dapat disesuaikan, led tv, mesin pendingin ruangan dan sambungan internet tanpa batas menjadi nilai tambah. Selain itu para tamu dapat menikmati toko serba ada (convenient store) yang akan selalu ada di seluruh Starlet Hotels. (AGS)

Top