NAVIGATION

Ekspansi Archipelago International Di Indonesia

Ekspansi Archipelago International Di Indonesia

 

unnamed (1)

Archipelago International memperkenalkan kembali 11 hotel yang sudah dibuka dan berencana akan membuka 70 hotel pada pertengahan tahun ini saat konferensi pers di The Grove Suites by Grand Aston.

11 hotel baru yang dibuka pada semester pertama tahun ini, yakni Aston Kupang, Aston Sunset Beach Resort, Aston Bojonegoro City Hotel, Quest Hotel, dan  beberapa favehotel yang telah dibuka di kota-kota seperti Bogor, Garut, Jakarta dan Makassar.

Seiring dengan pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2014 ini, Archipelago International mengumumkan terdapat 33 proyek hotel dengan total 5.102 kamar yang akan dibuka sampai dengan akhir tahun ini, dan 37 hotel dengan total 5.700 kamar telah dipersiapkan untuk menyambut para tamu sampai sepanjang tahun  2015. Secara keseluruhan, Archipelago bertujuan untuk memperkenalkan jaringan hotel terluas dan terlengkap di Indonesia dengan 150 properti, dan lebih dari 22.000 kamar sampai dengan akhir tahun depan.

Diantara 70 proyek hotel baru ini, akan hadir 4 Hotel NEO dan lebih dari 2 favehotels yang telah direncanakan untuk buka di Bali, sementara 4 resor berskala besar dan pusat konferensi dibawah bran Aston, Alana, Quest dan Harper akan di buka di Bogor. Di Yogyakarta, Archipelago akan membuka bran Alana Hotel yang kedua dan merupakan pusat konferensi terbesar di wilayah Jawa Tengah. Hotel butik terbaru, Hotel NEO akan hadir di Penang, Malaysia, sementara 6 hotel terbaru di Lombok akan menandai munculnya pariwisata internasional berskala lebih besar untuk Lombok, mendorong transisi untuk menjadi lebih populer dan daerah tujuan wisata yang paling diminati. Lombok juga akan menyaksikan pembukaan vila yang menawarkan kemewahan dari Archipelago, Royal Kamuela Senggigi Resort. Vila ini akan memiliki 50 vila dengan kolam renang pribadi di tepi pantai, resor bintang lima ini telah menerima penghargaan untuk desain dan pemandangan yang luar biasa serta direncanakan untuk dibuka pada bulan Desember tahun ini. Pada kesempatan tersebut, Archipelago juga memberikan apresiasi kepada awak media yang selalu memberikan support pada perkembangan industri perhotelan di Tanah Air dengan memberikan piagam pada ketua Himpunan Anak Media (HAM). (*)

Top