NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Prabu Revolusi: Jangan Rencanakan Kegagalan

(Doc. Market+)
(Doc. Market+)

Tidak hanya jurnalistik, Prabu Revolusi ternyata memiliki minat di bidang kuliner. Serunya, tidak sekadar minat, Prabu mewujudkan bisnis dengan membuka Steakology, café yang menyediakan menu steak dengan keunikan rasa saus yang beragam rasa. Steak dengan sambal matah, rendang, pesto, kari, dan belasan saus lainnya menjadi inovasi yang dihadirkan oleh Prabu.

“Tahun pertama kami building tentang pengembangan. Berikutnya kami mementingkan service. Jadi Steakology berani membuka warung steak 24 jam, jaminan bahan fresh, ada paket meeting, hadiah makan gratis bagi yang berulangtahun, konsumen juga bisa complain bila tingkat kematangan yang kami sajikan tidak sesuai, dan mereka mendapat penggantinya. Inovasi juga meliputi atmosfir café, seperti suasana dan musik yang dipilih, hingga cara komunikasi di social media.” terang Prabu.

Steakology mendapat sambutan positif dan berkembang jumlah outletnya yang kini berjalan sekitar dua tahun.  Dalam acara EFes2014  (8/5) Prabu memberikan sharing berbisnis kuliner yang memiliki tantangan berbeda dengan bisnis lain. “Dalam berbisnis kita harus merencanakan kesuksesan, bukan plan bisnis kalau gagal,” tukas Prabu.  (ANA)

Top