NAVIGATION

Transformasi Nirwana Gardens Hotels & Resorts Menjadi Hotel & Resort Spa Internasional

Transformasi Nirwana Gardens Hotels & Resorts Menjadi Hotel & Resort Spa Internasional

Berita Foto_Anindya Spa Mengubah Nirwana Gardens 2
Annie Savitri, Direktur Anindya Spa by Andaru mendampingi Aisyah Sani, Istri Gubernur Kepri dan Frans Gumara, Pemegang saham Anindya Spa by Andaru pada proses pemotongan pita di sela peresmian Anindya Spa by Andaru.

 

Nirwana Gardens Hotels and Resorts bersama Anindya Spa by Andaru memanaskan persaingan hotels & resorts spa di Indonesia. Bentuk kerjasama ini merupakan langkah pertama dalam perubahan konsep hotel & resort menjadi hotel, resort dan spa.

Sebagai spa operator yang berkomitmen dalam mengangkat warisan Indonesia, Anindya Spa by Andaru optimis memuaskan para penikmat spa dengan berbagai karakter dengan sentuhan lokal melalui ragam perawatan. Sebagai tambahan, spa menyediakan produk berasal dari kekayaan hayati local seperti Bintan Tropical Scrub dan Essential Oil yang siap memanjakan rasa penasaran anda terhadap pulau yang terkenal akan pantai legendaris dan keindahan alam.

Direktur Anindya Spa by Andaru, Annie Savitri mengatakan, “Kami memilih Nirwana Gardens sebagai pintu gerbang guna mengenalkan kebudayaan Indonesia ke dunia. Sekitar 90% tamu hotel berasal dari luar negeri, jadi saya yakin cara ini sangat efektif mempromosikan dan mengangkat perawatan lokal. Selain itu, misi kami bersinergi dengan visi hotel yaitu membawa budaya Indonesia ke internasional.”

Annie juga menambahkan, berdasarkan survei , Bintan adalah destinasi nomor 2 paling diminati setelah Bali pada kelas pantai terbaik dan resort berkelas. Selain itu, nilai investasi yang ditanamkan adalah 2 milliar untuk memujudkan konsep modern yet traditional.

Hal senada juga disampaikan oleh Abdul Wahab, Vice President Nirwana Gardens menambahkan. Wahab menuturkan, melalui kolaborasi ini, pihaknya optimis spa dapat memberikan 30% bagi total reservasi hotel. “Kami memilih Anindya Spa by Andaru karena komitmennya menggali kekayaan pulau Bintan melalui perawatan badan dan minuman kesehatan,” imbuhnya.

Anindya Spa by Andaru menawarkan 4 tipe layanan antara lain: Health Club, Beach, In room dan bagi Anda yang menginginkan perawatan ekslusif dan mewah, tersedia Anindya Spa yaitu Villa dengan pemandangan taman alami dan pantai di Mayangsari Beach resort.

Menu perawatan yang tersedia bervariasi mulai dari perawatan tradisional semisal Royal Javanese, Balinese Exotic, Prameswari, Ratus, Ukup, dan Rejuvinating Tropical. Sedangkan khusus di Villa, paket yang ditawarkan lebih unik dan lengkap antara lain Savitri Herbal, 7 flower, Ragi Beras Merah, South Sea Mineral Infuse, Borneo Treatment dan Mud Clay Thermal. Keunikan terletak dari serangkain langkah treatment seperti massage, scrub, bath, lotion dan bahkan ada yang menggunakan okup yaitu mandi rempah. (*/Ags)

Top