NAVIGATION

Promosikan Bali Lewat Fam-Trip

Promosikan Bali Lewat Fam-Trip

archi

Sebagai upaya untuk mempromosikan Bali serta meningkatkan jumlah wisatawan asal China, Archipelago International menjadi tuan rumah kegiatan Fam -Trip pada tanggal 24-26 Februari 2014 lalu untuk beberapa agen perjalanan China yang berbasis di provinsi Xiamen dan provinsi Fuzian.

Familiarization Trip atau Fam-Trip adalah program pemasaran yang dirancang untuk memperkenalkan kepada perencana program wisata dengan tujuan tertentu. Oleh karena itu, program tersebut memberikan gambaran nyata dari hotel-hotel Archipelago International di Bali sehingga memungkinkan agen perjalanan tersebut merasakan pelayanan dan fasilitas dari masing-masing hotel. Hal tersebut juga memberikan kesempatan untuk dapat melihat secara langsung serta menggunakan fasilitas-fasilitas yang diberikan agar dapat dijadikan rekomendasi kepada wisatawan dan karyawan agen perjalanan dalam memilih akomodasi di Bali.

Rombongan agen perjalanan tersebut berjumlah 31 orang dan mereka berkesempatan merasakan keramahtamahan dari hotel-hotel Archipelago International. Di hari pertama, mereka menginap difavehotel Bypass, hotel bujet berkualitas dengan fasilitas MICE serta berada di jalan utama Bypass Ngurah Rai. Sedangkan di hari kedua, mereka menginap di Quest Kuta – Tuban, sebuah hotel modern, berkualitas, dan bergaya kontemporer yang dekat dengan Bandara International Ngurah Rai.

Rombongan tersebut juga berkesempatan mengunjungi salah satu hotel bintang 4 terbaru di Bali,Aston Ungasan Hotel & Convention Center, yang memiliki pemandangan pelabuhan Tanjung Benoa yang menakjubkan. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Grand Aston Bali Beach & Resortsebelum mengakhiri kunjungan mereka ke favehotel Umalas, hotel bujet berkualitas yang terletak di kawasan berkelas di Seminyak.

“Sebagai salah satu pasar utama pariwisata Indonesia, sangat penting bahwa wisatawan Cina memiliki akses informasi tentang Bali sebanyak mungkin. Kami sangat senang menjadi tuan rumah program Fam -Trip untuk beberapa agen perjalanan Cina tersebut, karena tidak hanya memberikan kesempatan kepada kami untuk menjelaskan tentang Archipelago International sebagai salah satu hotel manajemen terkemuka di Indonesia, kegiatan ini juga menjadi bagian tanggung jawab kami untuk memberikan pelayanan berkualitas serta pengalaman terbaik kepada para agen, sehingga mereka dapat meyakinkan wisatawan Cina untuk datang ke salah satu tujuan wisata international, Bali.” ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International. (*/Ags)

Top