NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Porta Venezia: Lezatnya Iga Sapi Dalam Romantisme Italia

Porta Venezia: Lezatnya Iga Sapi Dalam Romantisme Italia

_MG_8493

Mau menikmati hidangan khas Italia dan menu western yang super lezat? Porta Venezia bisa menjadi pilihan menarik  dengan suasana romantisnya yang khas dan homey. Bagaimana tidak, atmosfer ala Eropa dengan ornamen serta lukisan khas seniman Italia terlukis indah di langit-langit resto.

Tak hanya suasananya yang asyik, menu-menu yang ditawarkan juga sangat enak dan unik. Resto yang dikenal dengan hidangan pasta dan pizzanya ini, juga menawarkan aneka pilihan menu baru yang menggugah selera. Di awal tahun 2014 Porta Venezia yang selalu menyajikan hidangan Itali, Barat, dan Asia, menghadirkan menu baru berupa aneka olahan iga sapi yang tersaji dalam ‘Beef Ribs Fest’.

Beef Ribs Fest hadir dalam lima pilihan, yakni Fall of the Bone Chinese Ribs, Korean Kalbi (BBQ Beef Short Ribs), American Style Sticky Beef Ribs, Buffalo Bill Short Ribs, dan T –Bone steak with Café de Paris Butter dan Bordelaise Sauce. Seluruh Ribs merupakan kualitas pilihan terbaik dan disajikan dengan pilihan karbohidrat dan sayuran segar.

Beef Ribs Fest tersedia setiap hari di Porta Venezia Restaurant, yang terletak di lantai 2 Hotel Aryaduta Semanggi dengan harga mulai dari Rp. 95.000++ hingga Rp. 145.000++ mulai bulan Januari 2014. Para tamu dapat menikmati hidangan iga yang menggiurkan ini di restaurant dengan akses wifi gratis dan juga melalui layanan In Room Dining yang tersedia 24 jam. (Ags)

 

Porta Venezia

Hotel Aryaduta Semanggi, Jl. Garnisun Dalam No. 8, Sudirman, 12930

(Majalah Market+ Edisi 50)

Top