NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Movie Review of The Week

Movie Review of The Week

Dallas Buyer Club

Akhir pekan sudah tiba. Saatnya menghabiskan waktu Anda bersama orang terkasih. Jika Anda belum memiliki rencana untuk bepergian, ada baiknya datang ke bioskop dan simak beberapa film menarik. Berikut adalah Top 5 movies this week oleh Market + :

1. 12 Years A Slave

Mendapatkan penghargaan sebagai Best Picture pada Academy Awards 2014,  12 Years A slave merupakan sebuah film  yang diadaptasi berdasarkan kisah nyata seorang budak kulit hitam Amerika yang berjuang hidup demi kebebasan. Film ini diperankan oleh Chiwetel Ejiofor sebagai Solomon Northup dan juga Brad Pitt sebagai Bass.

12 Years A Slave
12 Years A Slave

 

2. Dallas buyers club

Film ini berlatar Dallas, Amerika, pada tahun 1985. Bercerita tentang kehidupan montir listrik, Ron Woodroof (Matthew McConaughey). Ron adalah seorang pemabuk, pengguna Narkoba, rasis dan homophobic. Ternyata Ron menderita HIV dan dokter mengatakan waktunya hanya bertahan 30 hari lagi. Lalu Ron mulai mencari tahu tentang penyakit HIV dan bagaimana cara menyembuhkan penyakit tersebut dengan caranya sendiri.

Dallas Buyer Club
Dallas Buyer Club

 

3. 300: Rise of An Empire

Film lanjutan 300 ini masih berlatar Yunani. Namun, film ini tidak lagi menceritakan tentang Leonidas. Cerita film ini dimulai ketika Jendral Themistokles (Sullivan Stapleton) yang berniat menyatukan kerajaan Yunani dan bertempur dengan Komando wanita Artemisia (Eva Green).

300 Rise of An Empire
300 Rise of An Empire

 

4. The Lego Movie

Emmet, sebuah figur mini Lego yang tidak menonjol, selalu tunduk pada peraturan, dan biasa-biasa saja. Namun, hidupnya berubah ketika Emmet diminta untuk melakukan perjalanan melawan penjahat dan menjadi pahlawan.

The Lego Movie
The Lego Movie

 

5. Mr. Peabody & Sherman

Mesin WABAC, sebuah penemuan yang paling cerdik, Mr. Peabody dan anak angkatnya Sherman meluncur ke masa lalu untuk mengalami peristiwa yang mengubah dunia dan berinteraksi dengan beberapa karakter terbesar sepanjang masa. Mereka menemukan diri mereka dalam perlombaan untuk memperbaiki sejarah dan menyelamatkan masa depan.

Mr. Peabody & Sherman
Mr. Peabody & Sherman

 

 

 

Top