NAVIGATION

Famehotel Gading Serpong Sambut Hari Bumi

Famehotel Gading Serpong Sambut Hari Bumi

fame

Hari Bumi atau yang biasa dikenal dengan Earth Day, adalah sebuah gerakan untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap bumi atau lingkungan hidup. Isu lingkungan hidup menjadi timeline di berbagai media massa. Banyak organisasi sosial yang kemudian dibentuk dalam rangka penyelamatan bumi.

Famehotel Gading Serpong bekerja sama dengan Atria Hotel and Conference, Atria Residences, dan Ara Hotel Gading Serpong (AH) turut merayakan Hari Bumi. Acara yang akan diadakan pada tanggal 29 Maret 2014, merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bidang lingkungan hidup. Ide yang dicetus oleh Parador Hotels & Resorts ini, untuk kemudian dijalankan oleh unit-unit hotelnya di wilayah Gading Serpong,Tangerang.

Daerah perkampungan RW II, Rumpak Sinang, Serpong, menjadi tempat tujuan pemberian bantuan. Lampu LED, beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, merupakan bentuk bantuan yang akan diberikan kepada para warga yang membutuhkan. Acara “Walk for a Light” ini akan dilangsungkan pada 29 Maret 2014, dimulai pada pukul enam pagi, bertempat di Atria Hotel and Conference Gading Serpong.

Para peserta akan memulai acara dengan registrasi dan pemberian kaos “Walk for a Light” terlebih dahulu, dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi perumahan Gading Serpong, dan ditutup dengan hiburan. Tidak hanya acara jalan sehat di pagi hari, para tamu Famehotel Gading Serpong secara serempak diajak untuk memadamkan lampu pada tanggal 29 Maret, pada pukul 20.30 – 21.30. Masih dalam rangka ikut serta dalam penyelenggaraan Hari Bumi ini, tidak hanya lampu kamar yang dipadamkan, melainkan juga area lobi dan sekitarnya. Kegiatan bebas biaya ini tidak hanya diperuntukkan bagi para stakeholder Famehotel Gading Serpong, melainkan juga terbuka untuk umum. (*/Ags)

Top