NAVIGATION

Empat Hotel NEO Hadir Di Jakarta Pada 2015

Empat Hotel NEO Hadir Di Jakarta Pada 2015

Photo_1_NEO_Launching_Low

Archipelago International mengumumkan rencana untuk mengembangkan portofolio hotel NEO di Jakarta, dengan menambahkan 4 hotel NEO lagi di ibukota pada tahun 2015 dengan keunikan fitur dan fasilitas masing-masing.

Dimulai dari Hotel NEO Kelapa Gading yang akan memiliki 100 kamar stylish yang di dalamnya juga terdapat fasilitas hotel yang nyaman seperti ruang pertemuan dan coffee shop. Berlokasi di daerah Kelapa Gading, hotel ini dekat dengan sejumlah tempat hiburan dan perbelanjaan, seperti Mall of Indonesia, Mall Artha Gading dan Kelapa Gading Mall.

Sedangkan Hotel NEO Simatupang akan terdiri dari 140 kamar, 5 ruang pertemuan dan coffee shop. Berlokasi di daerah Jakarta Selatan dengan akses mudah ke pusat bisnis, Lapangan Golf Internatisional Pondok Indah serta menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan trendi di sekitarnya.

Kemudian Hotel Neo Hayam Wuruk akan memiliki 107 kamar, 3 ruang pertemuan dan coffee shop. Berlokasi di pusat bisnis Jakarta, hotel ini hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, 10 menit dari Mal Mangga Dua dan Pusat Perbelanjaan Elektronik Glodok. Hotel ini juga berlokasi tidak jauh dari Istana Presiden dan Kota Tua Batavia.

Dan Hotel NEO Kebayoran, akan terdiri dari 105 kamar, 4 ruang pertemuan dan coffee shop. Berlokasi strategis di Jakarta Selatan, hanya berjarak 20 menit dari Mal Pondok Indah, Senayan City dan Plaza Senayan, dan juga hanya berjarak 15 menit dari Gandaria City. Hotel ini juga memiliki akses mudah menuju Jembatan Layang.

“Kami tidak hanya meningkatkan kehadiran kami di Bali pada tahun 2014, tetapi kami juga akan kembali menggebrak ibukota pada tahun 2015 ini,” ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International.

Sejalan dengan konsep hotel NEO, hotel-hotel  terbaru ini akan menggunakan konsep hotel bujet dengan standar minimalis ke tingkat yang berbeda. Setiap hotel NEO tersebut menampilkan seni kontemporer otentik, desain interior yang segar dan fasilitas dalam kamar kelas atas. Bran NEO juga menjanjikan lingkungan yang bebas rokok, akses internet gratis dengan kecepatan tinggi serta tidak lupa penyediaan layanan dengan pendekatan yang ramah. Dengan tarif kamar sangat terjangkau bagi semua orang sementara keuntungan istimewa diberikan kepada tamu yang memesan online via website grup di www.NeoHotels.com. (*/Ags)

Top