NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Behind the Scene: “Mari Lari”

Behind the Scene: “Mari Lari”

Film dengan genre sports drama.

Marketplus.co.id – Industri perfilman di Tanah Air akan diwarnai genre sports drama yang menginspirasi. Film “Mari Lari”, arahan sutradara Delon Tio akan dirilis di layar lebar pada akhir Maret 2014.

Film “Mari Lari” dibintangi oleh Dimas Aditya, Olivia Jensen, Ibnu Jamil, dan Donny Damara. Sementara, tim produksi inti adalah penggemar olahraga lari yang tergabung dalam komunitas Indorunners. Sejak 2009, komunitas ini memang telah menyebar “virus lari.”

Film “Mari Lari” mengambil setting di Jakarta dan sekitarnya, di mana olahraga lari saat ini berkembang begitu pesat. Mari Lari bercerita tentang Rio, seorang pemuda pesimis dan mudah menyerah yang tidak pernah menyelesaikan apapun dalam hidupnya. Namun setelah kematian ibunya yang adalah seorang pelari, untuk pertama kali dalam hidupnya, ia mencoba membuktikan diri kepada sang ayah bahwa ia patut dibanggakan dengan mampu menyelesaikan apa yang sudah dimulainya.

Akhir film mengambil setting di area pegunungan Bromo di mana Rio, sang tokoh utama, harus menyelesaikan tantangan terberat dalam hidupnya: berlari 42km di area pegunungan Bromo yang curam. (ANA)

(Doc. Market+)
(Doc. Market+)

(Majalah Market+ Edisi 51)

Top