NAVIGATION

Archipelago Akan Buka 100 Hotel Hingga Akhir 2014

Archipelago Akan Buka 100 Hotel Hingga Akhir 2014

archipelago

Dalam acara Aston Fair Trade Show Archipelago mengumumkan rencana perkembangan grupnya yang hingga saat ini sudah 75 unit hotel yang beroperasi dan telah membuka 5 hotel terbaru pada awal tahun ini. Sesuai dengan rencana, Archipelago juga akan membuka 20 unit hotel lainnya hingga Desember untuk mencapai sejarah hotel ke 100 yang beroperasi. Sementara itu untuk 70 unit hotel lain yang jadwalnya akan beroperasi di tahun 2015 dan 2016 tetap dalam pengembangan.

Hotel – hotel yang akan beroperasi ini terdiri dari Grand Aston bintang 5, Aston bintang 4, Aston City bintang 3 dan Quest Hotel serta beberapa favehotel dan NEO bujet trendi hotel yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Madiun, Bojonegoro, Solo, Malang, Yogyakarta, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, Kupang dan Penang – Malaysia.

Selain itu dan juga mengikuti peluncuran pada tahun lalu bran “The Alana” dan “HARPER Hotel”, para tamu yang hadir di acara Aston Fair juga mendapatkan informasi dari dua label Hotel terbaru ini serta pembangunan yang sedang berjalan di Jakarta, Makassar, Bandung, Bogor, Yogyakarta dan Samarinda.

The Alana merupakan salah satu label hotel desainer lifestyle kelas atas yang dimiliki oleh Archipelago. Alana, yang mana di Hawaii mempunyai arti “cantik atau indah”, dengan bertujuan untuk membuktikan terhadap ​arti nama ini, yang menawarkan gaya hidup high end butik hotel yang canggih namun ramah dan nyaman. Alana Hotel melayani wisatawan yang menghargai style, layanan pribadi dan lingkungan yang nyaman. Properti pertama yang telah di buka adalah The Alana Surabaya, sedangkan selanjutnya Alana akan buka di Yogyakarta, Solo dan Sentul.

Sementara itu, Hotel HARPER merupakan hotel bintang 3 plus hingga bintang 4 dengan mengusung konsep desain interior rustic-modern yang sangat unik dan menawarkan fasilitas yang khas seperti konsep “Rustik Bistro & Bar”, dengan hotel pertamanya yang baru dibuka, The HARPER Kuta serta mengumumkan lebih dari 8 properti lainnya di seluruh Indonesia yang berikutnya akan dibuka pada pertengahan tahun ini di pusat kota Yogyakarta. (*/Ags)

Top