NAVIGATION

“Isuzu Peduli” Untuk Indonesia

“Isuzu Peduli” Untuk Indonesia

isuzu

Belum selesai dampak yang dirasakan oleh rakyat Indonesia akan banyaknya musibah bencana alam yang terjadi di bulan Januari lalu. Telah terjadi bencana alam lainnya, Gunung Kelud meletus pada hari Kamis 13 Feb. Gunung berapi ini berada di perbatasan antara Kabupaten Kediri, Kabupaten Blitar dan Kabupaten Malang.

Berdasarkan informasi yang tersebar, abu vulkanik telah menyebar ke sejumlah wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Abu vulkanik yang bertebangan ini tentu mengganggu aktifitas sehari – hari warga. Bagi pengguna mobil di sekitar lokasi patut waspada, karena ketebalan abu dapat mengganggu kinerja kendaraan.

Sebagai bentuk kepedulian Isuzu kepada konsumennya, Isuzu memperluas program service “Isuzu Peduli” dengan menambah area Kediri, Madiun, Mojokerto, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Pasuruan, Solo, Sragen, Klaten, Yogyakarta dan Magelang.

Isuzu menambahkan 19 dealer resmi Isuzu yang ditunjuk guna melancarkan program yang berlangsung dari tanggal 24 Januari – 28 Februari 2014. Isuzu berharap dengan mengadakan program ini, dapat membantu konsumen yang mengalami musibah di daerah tersebut dengan meringankan biaya perbaikan kendaraan akibat bencana. (*/Ags)

Top