NAVIGATION

Investasi Leher ke Atas

Investasi Leher ke Atas

inv

Cukup membingungkan, perikopnya di awali dengan Investasi leher ke atas. Apa itu Investasi leher ke bawah dan Investasi leher ke atas?

Investasi leher ke bawah adalah sesuatu yang cepat memberikan saudara kenikmatan atau kesenangan namun hanya sementara contohnya : perhiasan, mobil mewah, gadget terbaru dan lain-lain. Sedangkan Investasi leher ke atas adalah sesuatu yang membutuhkan proses lama untuk dapat memberikan kenikmatan yang saudara inginkan dan hasilnya bertahan lama, misalnya : mengikuti seminar, buku berkualitas, CD motivasi dan bergaul dengan partner profesional lainnya.

Kalau saudara bertanya, ” Mas, anting dan kalung itu kan dipakainya leher ke atas ?” Memang benar, sekalipun anting dipakai di telinga, tetap saja itu investasi leher ke bawah. Banyak sekali orang di zaman sekarang yang berfikir pendek untuk membeli Handphone atau gadget terbaru, namun berfikir panjang untuk mengikuti seminar atau membeli buku berkualitas. Bisa diartikan, banyak orang berfikir pendek untuk investasi leher ke bawah dan berfikir terlalu panjang untuk investasi leher ke atas.

“Lalu bagaimana saya, memulai berinvestasi leher ke atas ?” , Bulan Maret-Mei 2014 ada investasi leher ke atas secara besar-besaran. Saudara dapat membuka www.entrepreneurfestival.co.id dan mengikuti panduan yang sudah ada.

Jika saudara mau sukses, mulailah investasi leher ke atas. Seperti yang dikatakan oleh Abraham Lincoln, “Jika saya diberi waktu 9 tahun untuk menebang pohon, saya akan menggunakan waktu 6 tahun untuk mengasah kapak saya.” Mulai asah terus ” KAPAK ” saudara, maka saudara akan bekerja lebih efektif dan mencapai kesuksesan dengan cepat (*) 

Unlimited Wealth

Top