NAVIGATION

FWD Life Indonesia, Asuransi Jiwa Berbasis Elektronik

fwd

FWD Life Indonesia mengumumkan dimulainya operasional mereka di Indonesia. Dalam menjalankan bisnisnya, FWD Life Indonesia fokus dalam memaksimalkan pemanfaatan platform berbasis elektronik yang akan mendukung kebutuhan konsumen yang senantiasa berubah, sekaligus memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam berasuransi.

Lee San Yuen, Chief Operating Officer FWD Life Indonesia mengatakan, “Dengan penuh rasa syukur kami umumkan bahwa FWD Life Indonesia kini resmi beroperasi di Indonesia. Selaku pelaku bisnis asuransi jiwa, pertumbuhan populasi serta perkembangan ekonomi Indonesia yang sangat baik memberikan kesempatan yang sangat besar bagi kami untuk membuka bisnis di tanah air.” Lee jugs menambahkan, pihaknya akan menyasar pasar yang tingkat penetrasinya masih rendah serta fokus untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang senantiasa berubah. “Kami optimis akan menempati peringkat 10 besar perusahaan asuransi di Indonesia dalam waktu 5 tahun,” imbuhnya.

Keunggulan FWD Life Indonesia terletak pada pemanfaatan platform berbasis elektronik bagi konsumen dan juga agen. “Kami adalah perusahaan asuransi jiwa pertama yang sepenuhnya berbasis elektronik di Indonesia dan itu yang menjadi pembeda utama kami dengan perusahaan asuransi jiwa lainnya yang ada di pasar Indonesia,” ujar Lee.

Menurutnya, pengguna Internet Indonesia yang sangat tinggi serta jumlah pengakses informasi melalui telepon genggam yang terus meningkat telah menciptakan sebuah kelompok masyarakat yang sangat bergantung pada teknologi. “Kami menawarkan konsumen sebuah pendekatan baru berasuransi yang inovatif, dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, serta nyaman. Kami juga melengkapi agen kami dengan pendekatan yang efisien dan fleksibel dalam mengelola polis asuransi nasabah,” jelasnya.

Adi Chandra, Chief Marketing Officer FWD Life Indonesia juga menambahkan, kurangnya pemahaman mengenai peran dan manfaat asuransi serta proses membeli polis yang seringkali menyulitkan, merupakan kendala bagi masyarakat dalam membeli asuransi. Menanggapi hal ini, FWD Life Indonesia hadir dengan sistem elektronik yang akan menghilangkan kerumitan dalam proses pembelian.

Mengangkat prinsip “Bebaskan Langkah”, FWD Life Indonesia mengharapkan masyarakat Indonesia untuk bisa menikmati setiap kesempatan yang ada, tanpa perlu terlalu mengkhawatirkan masa depan keuangan mereka. Melalui platform yang sepenuhnya berbasis elektronik, FWD Life Indonesia mendorong para nasabah untuk menikmati hidup di saat ini juga, sementara FWD Life Indonesia turut membantu untuk menjamin masa depan mereka.

FWD Life Indonesia baru-baru ini menjalin aliansi strategis dengan FWD Group, badan asuransi dari Pacific Century Group yang berbasis di Asia. FWD Group memberikan dukungan teknis, operasional, dan strategi serta mendukung pengembangan bisnis asuransi jiwa jangka panjang FWD Life Indonesia. FWD Life Indonesia dipimpin oleh tim manajemen dengan pengalaman serta dengan pengetahuan yang mendalam akan industri asuransi serta rekam jejak yang kuat dalam membangun bisnis yang sukses. Didukung oleh target 1.200 agen di tahun pertama, FWD Life Indonesia hendak menjadi pelaku asuransi terdepan yang menyediakan asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah di Indonesia. (*/Ags)

Top