NAVIGATION

Ekspansi Agresif Favehotel Di Surabaya

Ekspansi Agresif Favehotel Di Surabaya

 8

Setelah meresmikan hotel terbarunya di Bogor, favehotel melanjutkan ekspansi agresifnya dengan membuka favehotel kedua di Surabaya, yakni favehotel Graha Agung. Dengan populasi lebih dari 5,6 juta, Surabaya dikenal sebagai “kota pahlawan” dan menjadi salah satu tujuan wisata domestik dan internasional yang paling populer di Indonesia.

favehotel Graha Agung terletak di Jalan  Mayjen Yono Soewono yang memberikan akses mudah ke banyak kantor pusat regional  perbankan, daerah Pergudangan Surabaya, Pakuwon Trade Center dan Graha Family  beserta dengan Lapangan Golf, sekolah internasional dan rumah sakit terkemuka.

Selain 82 kamar yang modern dan fungsional serta eklektik café – restoran, favehotel Graha Agung juga dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan yang modern untuk kegiatan perusahaan dalam skala kecil serta ruang parkir yang memadai.

Vice President Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas mengatakan, favehotel baru saja meraih penghargaan Indonesian Best Budget Hotel Chain Award dan fave terbaru ini adalah sebagai duta yang dapat mencerminkan merek filosofi tersebut hotel yang dirancang dengan baik, tidak perlu harus mahal dan hotel dengan layanan terpilih tidak perlu membosankan. (*/Ags)

Top