NAVIGATION

“Berlari Untuk Berbagi” Galang Dana Untuk PAUD

“Berlari Untuk Berbagi” Galang Dana Untuk PAUD

tm14

Komunitas Berlari Untuk Berbagi melakukan penggalangan dana untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bagi masyarakat yang berada di jalur Pantura melalui partisipasi di Tokyo Marathon 2014. Dana yang terkumpul akan disalurkan lewat Dewi Hughes International Foundation.

Setidaknya terdapat 40 anggota Berlari Untuk Berbagi dan 40 orang partisipan dari komunitas lain atau secara individu akan ambil bagian dalam Tokyo Marathon yang berlangsung pada 23 Februari mendatang.

tmSelain itu, penggalangan dana ini juga didukung oleh komunitas Piaggio Club Indonesia yang menyumbangkan sebuah sepeda motor Vespa LX 150 3V untuk dilelang. Pada acara lelang ini, Vespa tersebut berhasil terjual dengan harga 97,5 juta rupiah. Yakni jumlah untuk alokasi satu buah PAUD.

Menurut Melissa Karim, anggota Berlari Untuk Berbagi, penyaluran hasil donasi Tokyo Marathon akan disalurkan ke fasilitas-fasilitas PAUD di Jalur Pantura pada bulan April 2014. “Kami berharap langkah kecil ini dapat memutuskan lingkaran permasalahan masyarakat Pantura dan memberi masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa,” ujarnya. (Ags)

Top