NAVIGATION

Samsung Luncurkan Galaxy S5

Samsung Luncurkan Galaxy S5

samsung

Samsung Electronics mengumumkan peluncuran generasi kelima dari seri GALAXY S, yakni GALAXY S5. Smartphone ini menawarkan pengalaman baru dengan inovasi fitur penting untuk kegunaan sehari-sehari. Menurut JK Shin, President and Head of IT & Mobile Communications Division Samsung, dengan GALAXY S5, Samsung kembali fokus dalam menghadirkan kepiawaiannya mengenali apa yang menjadi kebutuhan kunci para konsumen.

“Konsumen mencari sebuah perangkat mobile yang mampu menginspirasi dan mendukung aktivitas mereka bersamaan dengan usaha mereka meningkatkan gaya hidup. GALAXY S5 mencerminkan sebuah produk berdesain ikonik dengan fitur penting dan berguna yang fokus dalam menghadirkan smartphone canggih di pasaran saat ini yang di inspirasi dari konsumen.” Papar Shin.

GALAXY S5 menggabungkan fitur kamera canggih, konektivitas jaringan yang cepat, aplikasi kesehatan dan fitur perlindungan yang lebih baik, membuat konsumen tetap fit dan terhubung dengan penuh gaya.

Mengabadikan momen-momen penting

Mengabadikan dan menyimpan kenangan berharga adalah salah satu fitur smartphone yang paling penting saat ini. GALAXY S5 menawarkan fungsionalitas kamera superior, dengan ketajaman 16 megapiksel dengan menu lebih beragam serta user interface yang memudahkan konsumen untuk mengambil, mengedit dan berbagi foto.

GALAXY S5 menawarkan kecepatan autofocus tercepat di dunia hanya dengan hitungan 0,3 detik dan kecanggihan High Dynamic Range (HDR), yang mampu mereproduksi cahaya dan warna mencolok dengan intensitas tinggi dalam kondisi apapun. Fitur Selective Focus barunya memungkinkan pengguna untuk fokus pada area tertentu dari suatu obyek, namun di saat yang bersamaan memberikan efek blur pada latar belakang. Dengan kemampuan ini, pengguna tidak lagi membutuhkan lensa kit khusus untuk menciptakan efek a shallow depth of field (DOF).

Mengusung koneksi tercepat

GALAXY S5 menawarkan pengalaman LTE dan kinerja Wi-Fi yang paling canggih saat ini, memastikan kecepatan data yang tak terkalahkan untuk konsumsi media dan produktivitas.

GALAXY S5 mendukung generasi Wi-Fi kelima 802.11ac dan MIMO 2×2, dan mendukung frekuensi LTE dengan standar LTE Kategori 4 dalam jumlah besar. Untuk konsumen yang mencari koneksi lebih cepat, GALAXY S5 memiliki fitur-fitur Download Booster, sebuah teknologi Wi-Fi inovatif untuk meningkatkan kecepatan data dengan menggunakan Wi-Fi dan LTE secara bersamaan. Tidak peduli konsumen sedang berada dimana, GALAXY S5 akan membantu memastikan mereka memiliki koneksi tercepat.

Menjadi lebih fit dan aktif

Dengan S Health 3.0 yang telah ditingkatkan, GALAXY S5 menawarkan perangkat yang lebih beragam untuk membantu orang tetap agar tetap fit dan sehat. GALAXY S5 menyediakan fitness tracker personal yang komprehensif untuk membantu pengguna memantau dan menjaga aktivitas keseharian mereka.  GALAXY S5 ini juga dilengkapi dengan perangkat  tambahan termasuk pedometer, catatan diet dan aktivitas olahraga, serta satu perangkat terbaru yakni  built-in monitor denyut jantung. Pengguna GALAXY S5 dapat lebih lanjut menyesuaikan aktivitas mereka berdampingan dengan ekosistem aplikasi pihak ketiga yang telah diperkaya dengan kemampuan untuk memasangkan aksesoris Gear terbaru agar bisa mendampingi kegiatan kebugaran secara real-time.

Paduan dari tampilan modern dan glam

GALAXY S5 memadukan desain Samsung yang ikonik dengan tren modern untuk menarik selera konsumen yang berbeda-beda. GALAXY S5 memiliki pola dengan ilusi lubang di cover belakang yang membuatnya terlihat glamor dan modern. Terlihat ramping, dengan bentuk kontur yang baru dan warna-warna yang lebih hidup, seperti charcoal Black, shimmery White, electric Blue dan copper Gold, untuk melengkapi masing-masing gaya individu.

Perlindungan perangkat utama

GALAXY S5 adalah smartphone yang tahan debu dan air IP67. IP67 juga menawarkan Finger Scanner, untuk faktor keamanan, fitur penguncian layar biometrik serta sistem pembayaran melalui mobile yang dijamin aman bagi konsumen. The Ultra Power Saving mode merubah layar menjadi hitam dan putih, dan menutup semua fitur yang tidak perlu untuk meminimalkan konsumsi baterai.

GALAXY S5 akan tersedia secara global melalui gerai retail Samsung, e-commerce dan seluruh operator telekomunikasi di bulan April. (*)

Top