Gelar Kedua Rafael Nadal

Gelar Kedua Rafael Nadal

0 15
Rafael Nadal (Dok. telegraph)
Rafael Nadal (Dok. telegraph)

Walapun sempat mengalami istirahat yang cukup panjang akibat cedera lutut yang dialaminya, petenis asal Spanyol, Rafael Nadal mampu bangkit kembali.

Pada  sesi final turnamen Meksiko Terbuka di Acapulco, Sabtu (2/3) lalu, Nadal mampu tampil sebagai juara setelah mengalahkan petenis senegaranya, David Ferrer.

Dalam final tersebut, Nadal mampu menumbangkan Ferrer dengan mudah 6-0, 6-2, demikian seperti dilansir dari AFP, Senin (4/3).

Gelar juara ini merupakan gelar kedua yang berhasil diraih petenis nomor lima dunia tersebut setelah absen tujuh bulan dari dunia tenis internasional. Sebelumnya ia juga menjadi juara di turnamen Brasil Terbuka.

Ini juga merupakan raihan gelar juara ke-38 buat petenis kidal tersebut di lapangan tanah liat. Nadal memenangi 12 dari 13 pertandingan setelah kembali dari cedera,

“Ini adalah pekan yang luar biasa untuk saya dan saya bisa bermain dengan sangat baik (Sabtu) malam ini. Saya bisa mendominasi permainan dan membuat petenis nomor empat dunia itu kesulitan. Ini menjadi salah satu pertandingan yang paling berkesan selama karier saya,” kata Nadal. (AP)

NO COMMENTS

Leave a Reply