Dafam Hotels Raih Penghargaan di ITBLA 2012

Dafam Hotels Raih Penghargaan di ITBLA 2012

0 18

Setelah 4 bulan yang lalu menjadi The Leading Local Hotel Chain di ajang Indonesia Travel tourism Awards 2011/2012 dan The Best Innovation in Marketing di ajang Marketing Award,  Maret 2012 lalu Dafam Hotels kembali meraih penghargaan.

Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels mendapatkan penghargaan sebagai The Leader in New Chain Hotel di ajang Indonesia Travel Business Leader Award ( ITBLA ) 2012 yang bertempat di JW Marriot Jakarta.

Seperti cita-cita awal dafam Hotels untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan membuktikan bahwa anak bangsa mampu bersaing dengan internasional chain, penghargaan ini adalah ke 3 dalam waktu kurang dari 2 tahun sejak berdirinya Dafam Hotels, dan ini adalah bukti kerja keras dan professional dari Dafam team untuk mewujudkan impiannya karena sukses bukan tujuan akhir karena sukses adalah perjalanan,”ungkap Andhy Irawan.

Dengan Penghargaan yang di raih saat ini harus lebih meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan hotel Dafam untuk lebih baik karena tidak mudah untuk mempertahankan layanan ditengah persaingan hotel yang sangat ketat dan kita ingin membuktikan karya kami di negeri sendiri sebagai tuan rumah yang baik di Indonesia.

NO COMMENTS

Leave a Reply