Intel Umumkan Teknologi Server Terbaru

Intel Umumkan Teknologi Server Terbaru

0 13
Arya Sanjaya (Business Development Manager / Enterprise Solution Sales Intel Indonesia), Harry K. Nugraha (Director of Strategic Business Development Intel Indonesia), dan Santhosh Viswanathan (Chief Representative of Intel Indonesia)

 

Untuk mengatasi pertumbuhan data yang menakjubkan di cloud, Intel Corporation mengumumkan hadirnya keluarga prosesor Intel Xeon E5-2600/1600. Prosesor terbaru ini memberikan kinerja terdepan, kemampuan per watt terbaik, terobosan inovasi I/0, dan fitur keamanan perangkat keras yang andal. Hal tersebut memungkinkan hadirnya solusi TI dengan skalabilitas yang baik.

Jajaran prosesor baru ini tidak hanya menjadi jantung dari server dan workstation, namun juga akan menjalankan generasi storage masa depan serta sistem komunikasi dari para vendor terkemuka di seluruh dunia.

Di perkirakan, aka nada 15 milyar perangkat yang terhubung, dan lebih dari tiga milyar pengguna terhubung pada tahun 2015. Lalu lintas IP dari data centre di seluruh dunia diperkirakan akan bertumbuh sebesar 33 persen tiap tahunnya hingga 2015. Secara keseluruhan, jumlahnya akan melebihi 4,8 zetabyte per tahun. (Ags)

NO COMMENTS

Leave a Reply