Westwood Mendukung Kegiatan Amal Indonesian Masters

Westwood Mendukung Kegiatan Amal Indonesian Masters

0 25

Pada acara perdana Indonesian Master tahun lalu, Habitat for Humanity Indonesia membangun 11 rumah dari dana yang terkumpul sepanjang turnamen dan mentargetkan untuk membangun lebih dari 20 rumah pada tahun 2012 ini.

Westwood akan bergabung dengan pemain golf legendaris, Ian Woosnam, Michael Campbell dan Thongchai Jaidee di Indonesian Masters presented by PNTS 2012. Komitmen dari para pemain bintang disertai dengan dukungan yang kuat dari para sponsor dan rekan-rekan akan memastikan kesuksesan besar untuk acara Asian Tour berhadiah sebesar US$750,000 ini.

“Kami sangat senang dengan terpilihnya kembali sebagai penyalur amal bagi Indonesian Masters. Usaha mereka di tahun 2011 membuktikan sebuah kesuksesan dan kami sudah dapat melihat bahwa usaha ini akan meningkat di tahun 2012 dan seterusnya.” ujar Westwood.

Menurut James Tumbuan, National Director of Habitat for Humanity Indonesia, Habitat for Humanity Indonesia berada di jalur yang strategis untuk memberikan kepada semua orang sebuah tempat tinggal yang layak dan melalui inisiatif sebuah acara seperti inilah yang benar-benar membantu menggapai target.

“Indonesian Masters merupakan sebuah acara yang dijalankan dan diatur dengan sangat baik. Kami dapat melihat bahwa acara ini memang dipersiapkan menjadi sangat berhasil dan dalam waktu yang cepat akan menjadi turnamen golf yang terbaik. Menjadi bagian dari acara ini merupakan satu kehormatan bagi kami, dan kami sangat bangga bisa berasosiasi dengan turnamen golf paling bergengsi di Indonesia.” tambah Tumbuan.

NO COMMENTS

Leave a Reply