Sambut Hari Kasih Sayang di Tavern Bar

Sambut Hari Kasih Sayang di Tavern Bar

0 11


Jakarta, Market Plus – Dalam rangka menyambut hari kasih sayang, Tavern bar akan menggelar acara pesta lajang bertajuk “LOCK & KEY PARTY” pada hari Sabtu, 11 Februari 2012. Dengan menyuguhkan serangkaian acara yang turut menampilkan DJ Robyn dan legendaris band Big Donny.Biaya masuk gratis dan dianjurkan untuk mengenakan pakaian berwarna merah.

Acara ini dirancang agar lebih interaktif dan menyenangkan bagi para lajang untuk bersosialisasi, berhubungan dengan seseorang sebelum Hari Valentine ataupun hanya untuk sekedar bersenang-senang.

Sebagai acara interaktif yang unik, para wanita akan dibagikan gembok kecil dan para pria akan dibagikan kunci pada saat kedatangan. Kemudian para pria dan wanita yang ikut dalam acara ini akan mencocokkan kunci dan gemboknya dengan mendekati setiap peserta dari lawan jenis yang tertarik.

Begitu mereka menemukan kunci yang cocok, mereka bebas untuk bersosialisasi dan melakukan pendekatan selama mereka suka. Kemudian, hanya dengan mengembalikan gembok dan kunci ke meja reception untuk mencari lagi pasangan lainnya, mereka kemudian akan diberikan nomor undian untuk menarik hadiah utama dan kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah besar pada spot.

“Hal yang penting dan seru tentang LOCK & KEY adalah bahwa Anda dapat terus mencari pasangan yang cocok sebanyak yang Anda suka atau yang diterima, dan semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan pasangan yang paling sesuai”, kata Andriana Hendrawati, Head of Marketing Communication Hotel Aryaduta. “Datang dan ikuti permainannya dan mungkin Valentine tahun ini Anda akan tidak lagi sendiri”.

NO COMMENTS

Leave a Reply