PHD-Pizza Hut Delivery Menjaga Komitmen Layanan Pesan Antar 30 Menit

PHD-Pizza Hut Delivery Menjaga Komitmen Layanan Pesan Antar 30 Menit

0 44

PHD-Pizza Hut Delivery menjaga komitmennya dengan menjaga  filosofi Hunger Rescue Service. Konsumen tidak perlu menunggu lama mendapatkan pesanannya, dengan jaminan 30 menit pesanan PHD tiba di tempat Anda dalam suhu terjaga, makanan tetap fresh dan hangat, minuman pun tetap dingin.
PHD sebagai anak perusahaan PT Sarimelati Kencana berupaya memahami lifestyle masyarakat yang berada di kondisi kota yang macet dan kesibukan kantor yang tinggi. Melihat kebutuhan konsumen, PT Sarimelati kencana memutuskan melakukan extention dalam hal tersebut.

PHD mulai ekspansi tahun 2007 dengan membuka outlet di Jakarta, Tebet, Green Garden, Kelapa Gading, dan Wolter Monginsidi. Ada dua channel untuk melayani konsumen. Pertama melayani makan dan menikmati suasan resto, dan kedua, fokus melayani konsumen kepada pesan antar (delivery) dan take away.

PHD dengan nomor call center 500 600 merupakan satu-satunya layanan pesan antar yang menjamin pesanan dari menu PHD akan sampai dalam waktu 30 menit ke tempat Anda.
Menurut Riri F. Hasan, Marketing Manager PHD, lama waktu 30 menit berupa 15 menit pembuatan, dan 15 menit pengantaran. Makanan terjaga karena dikemas hot pouch dan could pouch.
Informasi PHD bisa diakses melalui www.phd.co.id untuk mengetahui menu, harga, paket hemat, lokasi outlet terdekat, saran dan komentar, serta dapat mengetahui promo terbaru dari PHD. Anda pun dapat memesan PHD langsung secara online.
Untuk menjaga komitmennya, PHD menentukan batas delivery area, yakni jarak yang dapat ditempuh 10-15 menit dan tergantung suasana lintas area. Jika ada keterlambatan, PHD akan memberikan voucher gratis pizza regular yang bisa ditukarkan dengan batas waktu tertentu setelah keterlambatan tersebut.

Kini PHD memiliki 45 outlet. Tahun 2011 ada 21 outlet baru PHD. Area PHD saat ini meliputi Jabodetabek sebanyak 44 outlet, dan bulan Januari lalu hadir outlet pertama di Surabaya.

NO COMMENTS

Leave a Reply