Campaign JanSport Design it Yourself

Campaign JanSport Design it Yourself

0 7

Setelah memperkenalkan campaign Jansport Design It Yourself di Brightspot Market tahun lalu, JanSport secara resmi meluncurkan campaign ini sebagai bagian dari program 2012. DIY adalah sebuah program dimana Jansport membuka akses bagi pelanggan untuk berkreasi dan menghias tas mereka sendiri secara mudah.

Campaign DIY ini akan tersedia secara ekslusif di The Goods Departement, Plaza Indonesia lantai 4, untuk waktu yang terbatas. Selama Februari, pelanggan bisa datang dan menciptakan ransel versinya sendiri dengan memilih dari serangkaian patch yang akan langsung dijahitkan ke ransel oleh penjahit profesional. Pelanggan bisa memilih patch sebanyak mungkin, yang paling mengekspresikan gaya pribadi masing-masing, lalu menempatkannya di sisi ransel yang diinginkan dan akan langsung dijahit di tempat.

Untuk membuatnya lebih menarik, JanSport bekerjasama dengan 3 artis Indonesia untuk mempersembahkan 3 seri kilaborasi. Artis pelopor grafiti bernama Tutu dari Darbotz, dan juga vokalis utama dari group White Shoes and the Couple Company, Sari, telah menciptakan patch hasil desain mereka dalam jumlah terbatas. Ketiga artis ini dipilih karena mewakili filosofi JanSport akan kebebasan berekspresi dan telah membuktikan dedikasi dan prestasi mereka untuk berkarya di dunia kreatif selama ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply