Sambut Tahun Naga Air di Harris Hotel Kelapa Gading

Sambut Tahun Naga Air di Harris Hotel Kelapa Gading

0 7

Hotel yang letaknya bersebelahan dengan Mal Kelapa Gading ini akan menggelar promosi santap malam prasmanan menjelang Tahun Baru Imlek di HARRIS Café. Menampilkan beragam suguhan menu oriental seperti Steamboat, Yam Chaw Fried Rice, Singapore Noodle, Crock Pot Chicken, Red Curry Beef, dan masih banyak lagi, yang diolah khusus oleh Executive Chef Roby Mardeta Setiawan beserta tim.

Selain menu prasmanan, chef Roby juga akan menghadirkan sejumlah pondokan, diantaranya aneka dim sum dan Roasted Duck Plum Sauce. Bagi Anda para pencinta cokelat, silakan mencoba lelehan chocolate fountain, lengkap dengan aneka kue, biskuit, es krim dan buah-buahan. Semuanya dapat Anda temukan pada deretan menu penutup.

Jangan lewatkan atraksi Barongsai yang akan menghibur Anda sekeluarga pada saat bersantap malam. Atraksi Barongsai ini akan digelar di lobi hotel dan HARRIS Café.

“Bagi warga Tionghoa, tradisi santap malam Imlek merupakan momen yang sangat istimewa. Kami keluarga besar HARRIS Kelapa Gading akan dengan senang hati merayakannya bersama para tamu kami, serta mendoakan kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan bagi mereka dan keluarganya,” ujar chef Robby.

Dia juga menambahkan, Sang Dino Tionghoa juga akan hadir untuk menyapa dan bermain bersama anak-anak. Santap malam ditahun baru Imlek tersedia pada 22 Januari 2012 mulai pukul 06.00wib – 22.00wib dan dijual seharga Rp 220.000net per orang.

NO COMMENTS

Leave a Reply