Nike Hadirkan LunarEclipse+2

Nike Hadirkan LunarEclipse+2

0 19

Sepasang kaki yang berbeda, cetakan sepatu yang berbeda, kecocokan yang berbeda tetapi memilik kesamaan mimpi. LunarEclipse+ 2 diciptakan untuk memberikan para pelari sebuah kecocokan yang secara sempurna disesuaikan dengan hadirnya teknologi Dynamic Fit.

 

Diciptakan di Dapur Inovasi Nike dan Laboratorium Riset Olahraga Nike, Dynamic fit didesain untuk mengeliminasi ruang diantara kaki dan sepatu untuk  rasa pas, dan terasa seperti “kulit kedua”, apapun ukuran dan bentuk kaki pelari. Teknologi Dynamic Fit mengedepankan fitur material lembut yang membungkus bagian tengah kaki seperti jemari dan bagian bawah kaki terasa menggunakan sarung yang pas. Rasa pas yang sempurna didapatkan hanya dengan gerakan sederhana seperti mengencangkan tali sepatu, yang langsung terhubung ke rangka kaki bagian tengah Dynamic fit untuk sebuah rasa membungkus yang nyaman.

 

LunarEclipse+ 2 juga memiliki fitur bantalan Lunarlon yang ultra-lembut untuk pijakan yang nyaman dan sistem Dynamic Support yang inovatif bekerja secara bersamaan dengan bantalan Lunarlon untuk pijakan yang lebih mudah, gerakan demi gerakan, dan juga nyaman.

 

Dynamic Support sendiri adalah sol sepatu bagian tengah yang terdiri dari dua bagian dan bekerja secara bersamaan dengan bantalan ultra-plush Lunarlon untuk memberikan stabilitas dan tumpuan. Bagian busa dengan arah berlawanan memberi rasa berbeda bagi pelari, dari empuk menjadi stabil ketika tumit mendarat dan kaki menopang, membuat pijakan menjadi lebih mudah pada setiap perubahan gerakan, juga rasa nyaman.  Pinggiran busa Fitsole 4 memberikan tumpuan dan kenyamanan ekstra dengan mengkombinasikan 2 ketebalan busa – satu lebih padat dan yang satu lagi sedikit lebih empuk untuk menambah kemudahan transisi gerak. LunarEclipse+ 2 juga menampilkan fitur-fitur lain seperti mangkok tumit TPU yang bekerja dengan klip tumit untuk rasa pas dan tumpuan superior.

 

Dalam rangka menyatukan seni dan inovasi, Nike bekerjasama dengan seorang artis make-up dan body paint bernama Joanne Gair untuk menghidupkan konsep “Kulit kedua”. Sebuah pilihan kolaborasi yang alami karena Joanne Gair membawa perhatian serta kecintaan yang kuat terhadap detail pada setiap pekerjaannya, yang tercermin juga pada obsesi Nike tehadap setiap aspek karya dan desain.

NO COMMENTS

Leave a Reply