AirAsia Indonesia Menyambut Kehadiran Airbus Ke-17

AirAsia Indonesia Menyambut Kehadiran Airbus Ke-17

0 16

Market Plus – AirAsia Indonesia, mitra dari grup maskapai penerbangan berbiaya hemat AirAsia, hari ini (4/1), menyambut kedatangan Airbus A320 ke-17 miliknya.

Pesawat baru tersebut digunakan untuk melayani rute penerbangan domestik dan internasional yang dimiliki oleh AirAsia Indonesia saat ini.

“Kami sangat senang karena di awal tahun 2012 ini kami mendapatkan hadiah yang luar biasa, yaitu pesawat Airbus A320 baru, yang sekaligus menambah jumlah armada kami menjadi 17 unit. Bagi kami layanan yang prima dan kenyamanan untuk para penumpang adalah yang utama, dan dengan hadirnya pesawat Airbus baru ini semakin menegaskan komitmen kami untuk mengoperasikan 100% pesawat tipe Airbus A320, ” kata Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia.

Sampai akhir tahun 2011, AirAsia Indonesia telah mengoperasikan 16 Airbus dan 4 Boeing serta melayani lebih dari 20 rute penerbangan, baik domestik maupun internasional.

AirAsia Indonesia menargetkan di tahun 2012 ini menambah lima pesawat baru. Dengan bertambahnya jumlah pesawat maka AirAsia Indonesia akan segera mewujudkan tujuannya untuk kembali memperluas layanan ke pasar domestik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia serta informasi promo atau penawaran khusus dari kami, silakan kunjungi www.airasia.com. Serta ikuti perkembangan terhangat dari kami melalui Facebook AirAsia Indonesia facebook.com/AirAsiaIndonesia atau lewat Twitter @AirAsiaId.

NO COMMENTS

Leave a Reply