Paddle Pop Begins I: Kisah Petualangan Paddle Pop Bermula Dari Sini

Paddle Pop Begins I: Kisah Petualangan Paddle Pop Bermula Dari Sini

0 17

Sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan hiburan menyenangkan dan berkualitas bagi anak-anak Indonesia, Wall’s Paddle Pop telah meluncurkan film animasi petualangan terbarunya yang berjudul Paddle Pop Begins I pada Kamis 8 Desember 2011 bertempat di De’ Excelso Grand Indonesia. Paddle Pop Begins I adalah film animasi yang menceritakan awal mula petualangan Paddle Pop dan mengajak anak-anak untuk mengetahui asal muasal dan latar belakang persahabatan Paddle Pop Lion dengan Liona.

Brand Manager Wall’s Paddle PopRiri Odang mengatakan, “Dengan keberhasilan 3 film Paddle Pop sebelumnya, yakni Paddle Pop Pyrata, Kombatei dan Elemagika sebagai film animasi petualangan yang disukai dan mudah dimengerti oleh anak-anak untuk mengajarkan nilai-nilai positif, kami ingin kembali membawa nilai-nilai keberanian, persahabatan dan petualangan kepada anak-anak melalui dialog dan adegan yang seru dan menarik dalam film animasi terbaru Paddle Pop Begins I.”

“Film Paddle Pop Begins I akan ditayangkan di masa liburan sekolah di tujuh bioskop Blitzmegaplex di kota Jakarta, Bekasi dan Bandung setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) mulai tanggal 10 Desember 2011 sampai 8 Januari 2012. Tujuh bioskop tersebut adalah Blitzmegaplex Grand Indonesia, Central Park, Paris Van Java Bandung, Pacific Place, Bekasi Cyber Park, Teraskota dan Mall of Indonesia (MOI). Disamping itu, untuk semakin mendekatkan sosok Paddle Pop di hati anak-anak Indonesia, film Paddle Pop Begins I juga hadir dalam bentuk DVD dengan versi lebih lengkap yang akan tersedia pada akhir bulan Januari 2012. Dengan menukarkan 5 stik es krim Paddle Pop di toko-toko bertanda khusus, anak-anak Indonesia sudah dapat menikmati film ini di rumah bersama teman dan keluarga,” lanjut Riri.

Wall’s Paddle Pop turut membantu mengembangkan industri kreatif Indonesia untuk menciptakan karya yang bermanfaat bagi perkembangan industri film khususnya di Indonesia untuk bisa go global. Creative Director – Firman Halim mengatakan, “Kami berkolaborasi dengan insan kreatif internasional dalam pembuatan film animasi petualangan Paddle Pop Begins I, diantaranya dengan Bert & Bertie, penulis dari Inggris pemenang berbagai penghargaan bergengsi yang salah satunya adalah The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award; Salvador Simo Busom, sutradara dari Spanyol dan tim penulis yang dipimpin oleh Lee Croudy dari Inggris dibawah animation house The Monk studio, Bangkok.”

“Dengan cerita yang memikat dan didukung oleh animasi visual yang semakin berkualitas, film animasi petualangan Paddle Pop Begins I akan ditayangkan di beberapa negara di Asia, Eropa Tengah dan Timur, Afrika dan Timur Tengah serta Amerika Latin yang belum pernah terekspos dengan Paddle Pop sebelumnya. Dengan semakin luasnya jangkauan penayangan, film animasi Paddle Pop Begins I merupakan kesempatan untuk memperkenalkan dan berbagi keceriaan petualangan Paddle Pop Lion dan Liona ke anak-anak di seluruh dunia,” ujar Firman Halim.

Vokalis band ‘Nidji’, Giring, kembali menjadi pengisi suara dalam film animasi petualangan Paddle Pop Begins I sebagai pemeran utama yakni Paddle Pop Lion dan aktris Putri Titian menjadi pengisi suara baru sahabat Paddle Pop Lion yaitu Liona. Pengisi Suara Paddle Pop Lion – Giring Nidji mengatakan, “Saya bangga karena dapat kembali berpartisipasi dalam film sequel Paddle Pop yang merupakan karya anak bangsa dengan kolaborasi insan kreatif internasional dimana saya kembali menjadi pengisi suara Paddle Pop Lion yang pemberani. Saya senang karena bisa menjalani petualangan baru yang lebih seru dan mengenal lebih jauh karakter yang selama ini saya perankan dengan mengetahui latar belakang masa lalu Paddle Pop Lion.”

Di sisi lain, Pengisi Suara Liona – Putri Titian mengatakan, “Saya sangat bersemangat untuk ikut serta dalam film animasi petualangan Paddle Pop Begins I. Ini merupakan kali pertama saya menjadi pengisi suara film animasi, hal ini menjadi semacam petualangan tersendiri bagi saya untuk bisa masuk ke dalam karakter Liona yang mandiri, tomboi dan pintar. Saya juga senang karena bisa bergabung di dunia petualangan Paddle Pop yang seru dan menyenangkan.”

“Melalui film-film Paddle Pop kami memberikan apresiasi kepada anak-anak dan keluarga Indonesia, konsumen setia es krim Paddle Pop dengan terus menghadirkan tayangan yang menghibur dan berbagi keceriaan dengan mendekatkan cerita petualangan pemberani Paddle Pop Lion dan kawan-kawan ke hati anak-anak,” tutup Riri.

Anak-anak Indonesia juga bisa ikut serta menjadi bagian dalam keceriaan dan serunya Petualangan Paddle Pop dan mendapatkan jadwal kunjungan Paddle Pop Lion ke Blitz Megaplex di Jakarta, Bandung dan Bekasi selama bulan Desember 2011 dan Januari 2012 serta ikuti kuis-kuis menarik dengan bergabung di Facebook fans page Paddle Pop di  www.facebook.com/paddlepoppage dan  akun twitter @PaddlePopID.

NO COMMENTS

Leave a Reply