Verona Palace Bandung Resmi Beroperasi

Verona Palace Bandung Resmi Beroperasi

0 8

Bertempat di Hotel Verona Palace, Jalan Surya Sumantri, Bandung, acara soft opening tersebut dihadiri oleh keluarga dan rekanan dari pihak pemilik, Jimmy Gunawan; Managing Director KAGUM Hotels, Martono beserta Tim Corporate Office; Karyawan; serta Rekanan Media di Bandung dan Jakarta.

“Kehadiran Hotel Verona Palace telah mendapatkan respon yang positif dari rekanan pelanggan KAGUM Hotels. Terbukti dengan adanya pemesanan grup kamar dan ruang pertemuan dari tanggal 9 November 2011 lalu, sampai dengan akhir bulan. Diperkirakan, untuk tingkat hunian pada bulan ini mencapai 72% ujar Evaldo Desfarillo, Corporate Public Relations Manager, KAGUM Hotels.

Verona Palace Bandung

Berlokasi di Jalan Surya Sumantri, Hotel Verona Palace menyediakan 45 kamar yang terdiri dari kamar Superior berukuran 24m, kamar Deluxe berukuran 26m, kamar Executive berukuran 28m dan kamar Family Suite 30m. Hotel ini dilengkapi juga dengan coffee shop yang menyediakan hidangan internasional, nusantara dan oriental, layanan business center, 5 ruang pertemuan dan satu Ballroom yang terletak di rooftop hotel berkapasitas maksimal 150 orang. Fasilitas lainnya adalah jaringan nirkabel gratis, binatu, 24 jam pelayanan makanan di dalam kamar, 24 jam keamanan dan fasilitas penjemputan / pengantaran dari Bandara atau Stasiun Kereta Api.

“Verona Palace terletak di lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Berhadapan dengan Universitas Maranatha, hanya 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, 5 menit dari Pintu Tol Pasteur, 5 menit dari Bandung Trade Center dan 10 menit dari pusat kota Bandung, sehingga memberikan kenyamanan akses bagi para Tamu” . jelas Aldo.

Setiap kamar di Hotel Verona Palace dilengkapi dengan tempat tidur standar hotel bintang 4, flat LCD TV, kamar mandi dengan air panas dan air dingin, fasilitas pembuat teh dan kopi, safe deposit box, jaringan nirkabel, serta pendingin ruangan individual. Selama masa promo, untuk para Tamu, diberikan harga Rp 450,000 net / kamar / malam termasuk makan pagi untuk 2 orang.

NO COMMENTS

Leave a Reply