Nokia 500, Kualitas Dan Kinerja Tinggi

Nokia 500, Kualitas Dan Kinerja Tinggi

0 19
Nokia 500

Espoo, Finlandia – Hari ini, Nokia meluncurkan Nokia 500, smartphone entry-level   layar sentuh dengan kualitas dan kinerja perangkat yang luar biasa. “Hingga saat ini, smartphone dengan harga terjangkau sering dikategorikan sebagai perangkat dengan kualitas rendah dan menawarkan pengalaman pengguna dibawah standar. Ini adalah salah satu contoh bahwa Nokia melanjutkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam rangkaian produk smartphone kami dan sebagai contoh bagaimana Symbian dapat terus mendukung Nokia dalam memenuhi kebutuhan utama pasar dalam tahun-tahun mendatang,” ujar Ilari Nurmi, Vice President Nokia.

Dengan menggunakan prosesor berkecepatan 1 GHz dan WLAN akan menghasilkan akses aplikasi dan hiburan yang cepat, serta sistem operasi Symbian Anna terbaru untuk browsing lebih cepat dan memberikan pengalaman layar sentuh yang ditingkatkan bagi pengguna, termasuk keyboard QWERTY potrait dan layar terpisah untuk pesan

Tidak hanya itu, Nokia 500 juga berusaha memenuhi kebutuhan Anda dengan aplikasi hiburannya., seperti kamera 5 MP, video capture, internet radio, Ovi Store dengan berbagai aplikasi dan konten hiburan, dan Anda dapat menerima update Facebook, Twitter, berbagai jejaring social dan live chat secara langsung pada layar utama dengan keluarga atau teman. Nokia 500 dilengkapi pula dengan navigasi suara untuk pedestrian atau pengendara bermotor secara offline di lebih 80 negara. Hadir dengan warna hitam dan putih, smartphone ini dibanderol sekitar EUR 150. (Nana)

NO COMMENTS

Leave a Reply