Asia Terrace

Asia Terrace

0 11

The Ritz-Carlton, Jakarta kembali mempersembahkan sesuatu yang terbaru. Asia Terrace, ekstention dari 3-meal dining Asia Restaurant hadir di lobby level hotel yang erletak di Mega Kuningan , pada 5 Juli 2011. Tempat ini bisa menjadi referensi Anda dalam melepas lelah, makan, atau sekedar hangout bersama rekan bisnis, keluarga, atau teman.

Dengan kapasitas 30 orang, Anda dapat menikmati berbagai hidangan Asia Terrace mulai dari pukul 12.00 – 14.30 WIB. Hidangan tersebut antara lain serangkaian koktail modern pilihan, seperti lebih dari 10 jenis , seperti Mojitos termasuk Classic Mojito, Pubblicita Mojito, Blue Ocean Mojito, Borriquito Mojito, Kiwi Mojito, Lychee Mojito, and Ritz Mojito, dan masih banyak menu lainnya.

Untuk menu makanannya, Anda dapat menikmati renyahnya nachos, sedapnya spicy chicken wings, dan crispy calamari. Bagi pecinta sayuran, ada pula menu king prawn & asparagus salad, Thai beef salad, dan French onion soup sebagai pilihan hidangan pembuka yang tepat. Dan, untuk hidangan utamanya tersedia secara khusus berbagai pilihan pasta, sandwich, makanan-makanan khas Asia, dan makanan tradisional Indonesia, seperti Nasi Goreng.

Nikmatnya kuliner tidak lengkap tanpa adanya dessert dengan tema “Sweet Moment” seperti double fudge with the chocolate mousse, banana fritters, cheesecake, apple crumble tart, key lime pie, dan masih banyak dessert istimewa lainnya. Semua hidangan di atas dipersiapkan langsung oleh Executive Chef Rudolph Blattler.

Untuk pemesanan tempat dapat dilakukan langsung ke Asia Terrace  021-2551 8882. (Nana)

NO COMMENTS

Leave a Reply