The Tarix Jabrix Kembali Lagi

The Tarix Jabrix Kembali Lagi

0 14
The Changcuters masih di percaya melanjutkan aktingnya dalam The Tarix Jabrix 3 (Foto: Ditya Gumilar)

Melanjutkan kesuksesan film sebelumnya Tarix Jabrix 1 dan 2, kali ini film yang di produksi Starvision tersebut melanjutkan sekuel nya yang ketiga dengan judul  Tarix Jabrix 3. Masih seperti yang dulu, film ini tetap menonjolkan kelompok The Changcuters, yang personilnya Tria, Qibil, Dipa, Alda, dan Erick sebagai aktor utama.

Sang sutradara Iqbal Rais meyakinkan kalau film ini lebih seru dan lebih kocak. Pasalnya selain personel The Changchutters, film ini juga dimeriahkan bintang cantik Olivia Jansen dan Kamidia Radisti.

Selain menawarkan suguhan yang lebih menarik dan seru film ini juga masih membawa pesan moral kepada klub motor untuk menjadi geng motor yang sopan, mematuhi peraturan lalu lintas, dan hormat kepada orang tua tetap digambarkan.

Di dalam Tarix Jabrix 3 ini Cacing yang bekerja di sebuah perusahaan asuransi diberi sebuah misi dari atasannya.Ia harus bernegosiasi dengan geng motor Road Devils agar tidak membuat kerusuhan lagi di Bandung yang sudah banyak memakan banyak korban, yang mengakibatkan tagihan klaim asuransi jadi melonjak.

Cacing pun tidak sendirian, ia turut mengajak para sahabatnya untuk kembali ke Bandung dan menemui Road Devils. Namun saat The Tarix Jabrix berangkat ke Bandung dengan menggunakan mobil perusahaan kantor Cacing, justru mereka yang dirampok oleh Road Devils yang sekarang sudah memilik Jendral baru, seorang gadis galak namun cantik, Melly (Olivia Jensen).

Mobil kantor dirusak dan uang untuk negosiasi pun diambil oleh geng Road Devils tersebut. Bahkan jaket kebanggaan Cacing yang selalu dikenakan saat naik motor pun diambilnya. Cacing dan sahabatnya tidak tinggal diam. Mereka menantang Road Devils untuk adu balap dengan motornya masing-masing, namun dengan perjanjian jika Tarix Jabrix menang, Road Devils harus bubar dan mengembalikan uang, mobil, beserta jaket yang diambilnya. Sebaliknya, jika kalah, Road Devils meminta untuk Tarix Jabrix bubar.(Ditya)

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply