Lintasberita Umumkan Pindah Rumah

Lintasberita Umumkan Pindah Rumah

0 23
Lintas.me (foto: Ditya Gumilar)

Kemarin (9/6) lintasberita.com,  situs social bookmarking pertama di Indonesia mengumumkann perubahan namanya menjadi Lintas.me sekaligus menunjukan tampilan dan fitur barunya. Namun sampai tulisan ini di terbitkan, lintasberita.com masih dapat di akses, sedangkan lintas.me statusnya masih dalam versi beta hingga sekitar 6 bulan kedepan.

“Merubah nama  domain ini kan seperti pindah rumah, jadi Kami tidak ingin terburu-buru menutup atau mendirect ke lintas.me, tapi akan dilakukan bertahap karena visit rank lintasberita itu sangat baik, saat ini saja berada di 10 besar situs social aggregator di tanah air,” ungkap Antonny Liem selaku CEO merahputih.inc.

Sedikit info, merahputih.inc adalah Tech dan Digital Inkubator pertama di Indonesia yang melakukan inkubasi dan investasi terhadap Star Up di Indonesia dan lintas.me merupakan salah satu yang sudah di inkubasi sejak 6 bulan lalu.

Rebranding dan tampilan terbaru lintas.me

Dalam peluncurannya kemarin di Ballroom Hotel Kempinsky ada beberapa fitur terbaru yang di presentasikan di depan wartawan dan para undangan. Salah satunya adalah Lintas Social, di mana jika dikaitkan dengan akun yang dimiliki user saat ini, Lintas Social ini dapat berfungsi sebagai Twitter Client dan Facebook Client, di mana user yang sudah terotentikasi bisa melihat linimasa seperti layaknya Twitter, melakukan Reply dan Retweet.

Jadi bagi para pengunjung setia lintasberita.com kini sudah bisa menjajal sendiri fitur – fitu terbaru yang lebih menarik di www.lintas.me .(Ditya)

NO COMMENTS

Leave a Reply