Dell Luncurkan Laptop 15 inci Tertipis

Dell Luncurkan Laptop 15 inci Tertipis

0 6


Dell seri XPS 15z menyajikan tombol tekan dengan backlit dan kadar pencahayaan yang bisa diatur serta ketahanan baterai hingga delapan jam. Menurut Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Indonesia, seri ini merupakan kombinasi mutakhir dari desain menakjubkan dan kekuatan yang tak terkompromi. “Seri ini menawarkan prosesor generasi kedua Intel Core i7, tampilan 15.6 inci full HD (1080P) untuk hiburan dan pengalaman menjelajah internet berkualitas unggul,” ujarnya.

Willy juga menambahkan, XPS 15 z akan segera diluncurkan kepada konsumen serta menambah portfolio produk untuk small-to-medium business (SMB).
Terlepas dari eksteriornya yang super tipis, XPS 15z juga menyajikan performa yang tak berkompromi, termasuk penggunaan grafis NVIDIA dengan teknologi Optimus.

Sebagai tambahan, XPS 15z juga menawarkan penyimpanan hard drive yang cukup luas dan slot-loading DVD +/- RW drive untuk menonton film terbaru atau burning music ke CD. Mengenai harga, Dell XPS 15z dibandrol mulai dari USD 1,700,-. Dan seperti semua computer XPS lainnya, seri ini dirancang dan dibangun dari bawah ke atas untuk memberikan pengalaman premium computing dengan materi, teknologi, performa dan ketahanan terbaik yang ditawarkan oleh Dell.

Dengan diluncurkannya XPS 15z, Dell mulai memberikan paket layanan On-Set-nya yang taka sing lagi. Jadi, pelanggan XPS 15z ddan produk-produk jajaran terbaru Dell untuk segmen consumer di masa dating dapat merasakan keuntungan mendapatkan dukungan dan layanan di manapun dan kapanpun.

NO COMMENTS

Leave a Reply