BMW 325i, Meluncur Bersama “Si Boy”

BMW 325i, Meluncur Bersama “Si Boy”

0 5
Direksi PT. BMW Indonesia dengan pemeran utama Catatan Harian Si Boy

Hubungan antara BMW dengan film yang sangat populer di era 80-an hingga 90-an ini memang sangat berkaitan. Dilanjutkan dengan film karya sutradara Putrama Tuta yang bertajuk “Catatan Harian Si Boy”. Sama dengan Catatan Si Boy sebelumnya, yang menggunakan BMW sebagai kendaraannya, film ini menggunakan BMW 325i menjadi mobil harian Satrio, sang tokoh utama.

Tampilan BMW 325i baru ini tak ada perbedaan dengan model sebelumnya. Hanya ada penambahan beberapa fitur, di antaranya Efficient Dynamics. Menurut Helena Abidin, Corporate Communications Director PT BMW Indonesia, sedan ini lebih hemat bahan bakar 3 persen karena sudah dilengkapi dengan Electronic Power Steering dengan Servotronic dan satu lagi Brake Energy Regeneration.

Connected Drive seperti Bluetooth Office yang bisa menghubungkan peranti multimedia seperti ponsel dan tablet untuk membaca daftar kontak, SMS, dan MMS dari display konsol utama dashboard merupakan fitur kenyamanan yang disediakan.

BMW Indonesia mengemas sedikit agak “unik” ketika meluncurkan 325i yang dilakukan di Menara Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2011) ini. Pengenalan sedan kecil ini bersamaan dengan pemutaran perdana film nasional Catatan Harian Si Boy.

Lantas, apa hubungan antara BMW dan film karya sutradara Putrama Tuta itu? Setelah menyaksikan filmnya, terjawab kalau di film itu BMW 325i menjadi mobil harian Satrio, sang tokoh utama.

Dari segi tampilan, BMW 325i baru ini tak ada perbedaan dengan model sebelumnya. Hanya ada penambahan beberapa fitur, di antaranya Efficient Dynamics yang, menurut Helena Abidin, Corporate Communications Director PT BMW Indonesia, sedan ini lebih hemat bahan bakar 3 persen karena sudah dilengkapi dengan Electronic Power Steering dengan Servotronic dan satu lagi Brake Energy Regeneration.

Selain itu, ada fitur kenyamanan Connected Drive seperti Bluetooth Office yang bisa menghubungkan peranti multimedia seperti ponsel dan tablet untuk membaca daftar kontak, SMS, dan MMS dari display konsol utama dashboard. Peranti itu juga bisa memutar lagu dari audio player tanpa kabel.

NO COMMENTS

Leave a Reply