Pemenang Undian Milyader Yamaha 2 Lemas Tidak Percaya

Pemenang Undian Milyader Yamaha 2 Lemas Tidak Percaya

0 12
Acara pengundian Yamaha Milyader 2 juga dimeriahkan beberapa artis Ibu kota. (foto:donylesmana/MP)

Program Yamaha 2 Milyar tahap dua telah di undi (14/5) di Jakarta. Dan yang beruntung mendapatkan hadiah uang tunai masing masing 1 milyar adalah I Made Indrayana dan Kasrawi. Mereka berdua terpilih dalam undian utama dengan menyisihkan 127 orang calon milyader keseluruhan di tahap dua periode kedua (Februari-Maret).

General Manager Promotion Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengatakan, “Selama 3 bulan kita mengkolekting sebanyak 300 orang pembeli Yamaha dari seluruh Indonesia periode Februari hingga Maret. Dan akhirnya kita undi lagi secara fair di hadapan notaris dan kepolisian. Dan akhirnya tersisa 127 (31 pembeli sepeda motor non-otomatis dan 96 pembeli sepeda motor otomatis)dan kita boyong ke Jakarta untuk mengikuti undian utama,” ungkapnya setelah acara pengundian.

I Made Indrayana (kiri) dan Kasrawi orang yang beruntung mendapatkan masing masing 1 M di Yamaha Milyader 2. (foto:donylesmana/MP)

I Made Indrayana bisa mengikuti undian  karena membeli Yamaha Jupiter Z-nya pada Februari 2011. “Saya sangat senang dan tidak percaya mendapat satu milyar, saya sempat jatuh lemas didepan panggung ketika saya tahu sebagai pemenang undian,” tutur petani karet asal Lampung.

“Rencanannya uang hadiah ini sebagian akan saya sumbangkan untuk pura, dan sisanya akan saya belikan ladan dan ditabung,” tambah I Made yang saat diwawancarai masih lemas tidak percaya.

Berbeda dengan Kasrawi terlihat sangat bergembira, pria yang bekerja sebagai montir motor ini sangat bersemangat saat diwawancarai para pewarta. “Saya bersyukur mendapat rezeki ini, dan saya akan buka bengkel sendiri dan juga sesuai nazar saya akan merenovasi masjid yang lantainya belum di keramik,” ungkapnya semangat. Selain itu Kasrawi berencana membeli dua sepeda motor Yamaha lagi.

Selain hadiah uang tunai sebesar 2 milyar untuk du pemenang, Yamaha juga membagikan mereka yang kurang beruntung untuk 100 orang lainnya mendapat 25 gr emas batangan 25 orang berikutnya mendapat hadia umroh. Untuk Yamaha Milyader tahap 3 rencananya akan dilaksanakan bulan Juni-Juli.(Dony)

NO COMMENTS

Leave a Reply