Lima Perusahaan Otomotif Raih Penghargaan

Lima Perusahaan Otomotif Raih Penghargaan

0 25
6 perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang meraih penghargaan. (foto:donylesmana/MP)

Frost & Sullivan menganugerahkan 6 (enam) penghargaan kepada perusahaan-perusahaan otomotif terbaik di Indonesia pada acara “Frost & Sullivan Indonesia Automotive & Transportation Awards 2011” hari ini (25/5).

Diselenggarakan selama empat tahun berturut-turut, Frost & Sullivan Indonesia Automotive & Transportation Awards tahun ini dilaksanakan di Jakarta bersamaan dengan upacara pembukaan pameran IndoAutomotive 2011 dan diresmikan oleh Bapak Ir. Supriyanto, MM, Direktur Alat Transportasi Darat, serta Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Eugene van de Weerd, Country Director Frost & Sullivan Indonesia mengemukakan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukan “best practices” dan kinerja yang mengagumkan dalam industri otomotif dan transportasi di Indonesia. 5 perusahaan yang menerima penghargaan ini adalah PT Astra Otoparts Tbk (Automotive Component Manufacturer of the Year), PT Nissan Motor Indonesia, Ford Motor Indonesia (Car of The Year dan Best Value for Money Car of the Year), PT Mercedes-Benz Indonesia (Luxury Car of The Year), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Auto Finance Company of The Year).

“Para analis industri otomotif kami telah membandingkan para pelaku pasar dan menilai kinerja mereka berdasarkan wawancara mendalam, analisa dan riset ekstensif sebagai upaya untuk mengidentifikasi “best practices” dalam industri ini,” papar Eugene van de Weerd.

Setiap tahunnya, penghargaan ini diberikan berdasarkan berbagai indikator kinerja, termasuk didalamnya pertumbuhan revenue, pangsa pasar dan pertumbuhannya, pemimpin dalam melakukan inovasi pasar, strategi marketing dan pertumbuhan bisnis. (Dony)

NO COMMENTS

Leave a Reply