Java Musikindo, Puaskan Pecinta Musik

Java Musikindo, Puaskan Pecinta Musik

0 7
Java Muskindo sukses datangkan 3 Band (Foto: Ditya Gumilar)

Kemarin di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (14/5) malam, Java Musikindo, promotor yang rajin memboyong musisi-musisi mancanegara ke Indonesia, mendatangkan tiga band yang sebagian besar di gandrungi kawula muda, mereka adalah A Rock To The Moon, Downtown Fiction dan Hey Monday.

Di awali penampilan dari Downtown Fiction sekitar pukul 19.30, suasana yang saat itu sedang hujan langsung “gerah”  akibat lagu – lagu bertempo cepat yang dibawakannya.

Mereka langsung menggbrak  lewat Best I Never Had, Oceans dan Thanks For Nothing sebagai lagu pembuka grup yang beranggotakan Cameron Leahy (vokal, gitar), David Pavluk (bass, backing vokal) dan Eric Jones (percussion, drum).

Usai Downtown Fiction tampil, kini giliran Hey Monday, band asal Florida, Amerika Serikat yang mengajak 3000-an penonton berjingkrak menggoyangkan venue.

Band dengan vokalis wanita tersebut benar – benar membawa aura rock yang membuat penonton berjingkrak mengikuti garis musik dan aksi lincah dari Cassadee Pope (vokal, gitar), Mike Gentile (lead gitar), Alex Lipshaw (rhythm gitar, backing vokal) dan Patrick McKenzie (drum, perkusi).

Kini tiba di penghujung acara, A Rock To The Moon menjadi aksi pamungkas, meski sebelumnya telah dihajar oleh penampilan Downtown Fiction dan Hey Monday, namun penonton masih semangat menyambut penampilan band asal Massachusetts, Amerika Serikat ini.

Tidak banyak berbincang band yang Di awaki Nick Santino (vokal, gitar), Justin Richards (lead gitar, backing vokal), Eric ‘Halvo’ Halvorsen (bass, backing vokal) dan Andrew Cook (drums) langsung menggeber bebrapa lagu andalannya seperti  On Your Side, Killing Me, No One Will Ever Get Hurt, Annabelle, Don’t Give A Damn, On A Lonely Night, dan Fear Of Flyin.

Konser berakhir sekitar pukul 23.00, masing – masing beraksi di atas panggung sekitar 1 jam dan tidak kurang 10 lagu di bawakan. Memang Tak salah kalau promotor Java Musikindo memilih tiga band tersebut, karena usai konser penonton terpuaskan dan keluar dengan senyum.(DITYA)

NO COMMENTS

Leave a Reply